Wednesday, 27 May 2009

Bermain


Yeay bulan depan neng Marwah usianya setahun lho, udah gede nih anaknya ibu. Sebelum neng usianya genap 1 tahun (eh 1 mah ganjil bukan genap) ibu ajakin neng main ke Kings nih naik mobil - mobilan, main perosotan dan mandi bola, asiiik. 


Seperti biasa, ibu bekel makan siang nih ke tempat main. Neng kalau ga lahap makan ya ibu ajak main gini, langsung deh makannya lahap. Hmmm tapi gak harus kayak gini terus nih, bisa kebiasaan. Ibu harus putar otak agar neng makannya tetep oke nih. 


Share:
Read More

Tuesday, 5 May 2009

Marwah

Iket rambut ala ibu
Ini namanya BOLDY,, ibu yang kasi nama :D eh neng sama Boldy mimi susu berdua, balapan siapa yang menang ya
ibuuuu aku mau susu 





Share:
Read More

Si tukang ngesot



Neng hari ini usianya sudah mau setahun lho, bulan depan setahun. Jadi usianya hari ini 11 bulan lebih. Ngesotnya udah pinter tapi belum bisa jalan sendiri. Bisanya ngesot ala suster ngesot. Nih dari ruang tv udah mau ngesot sampe kamar nih. 


Sebenarnya neng udah bisa jalan, tapi malas pengennya itu dipegangin aja, kalau ibu lepas pegangannya langsung deh melantai, hihi. 

Ah semoga saja pas bulan depan lancar yaa jalannya... 
Share:
Read More