August 2009 - Cerita Ibu - Parenting Blogger Indonesia

Sunday, 30 August 2009

Sunday, August 30, 2009

Mimik Muka Nangis

by
Mimik Muka Nangis
Mimik muka manja saat menangis 
mimik muka pengen nangis nih 
Neng Marwah hari ini usianya 1 tahun 2 bulan. Udah bisa mainin mimik muka lho. Kalau pengen mainan atau makanan terus sama ibu gak dikasih, langsung deh kasi muka memelas dan kemudian menangis sesegukan. Lucu banget. 


Dalam usia 1 tahun 2 bulan ini, neng sudah bisa berjalan, sudah bisa pura - pura marah atau nangis. Duh semakin lucu deh dari hari kehari. 

Sunday, 2 August 2009

Marwah udah Setahun
Marwah sekarang usianya udah satu tahun. Semakin pinter aja deh dari hari ke hari, tapi malah makin susah makan, hiks. Biasanya kalau makan, Marwah lahap banget. Ibu kan sudah punya jadwal khusus untuk Marwah. Jam 6 pagi itu Marwah udah ibu kasi makanan selingan, biasanya kentang kukus sebelum mandi. Setelah mandi, ibu ajakin Marwah jalan- jalan pagi sekitar jam 10 an ibu sambil suapin pure buah  dan makan siang jam 12 biasanya dikasi bubur home made, Marwah suka makan bubur kentang campur ikan salmon, pasti lahap deh makannya. 

Jam 3 sore ibu juga suka kasi Marwah cemilan, biasanya ibu kasi cemilan kue yang emang untuk anak.