a mother treasure is her daughter

Thursday, 30 January 2014

2 comments

Dear Ade Marwah ,,,  Akhirnya ibu membawa ade ke dokter juga kemarin malam ( Rabu , 29 januari 2014 ) . Biasanya sih ade kalau panas i...

Wednesday, 29 January 2014

0 comments

اللّهُمَّ رَبَّ النَّاسِ اَذْهِبِ الْبَأْسَ اشْفِ فَأَنْتَ الشَّافيِ لاَ شِفَاءَ إِلاَّ شِفَاؤُكَ شِفَاءً لاَ يُغَادِرُ سَقَماً ALLAHUM...

Tuesday, 28 January 2014

2 comments

Semakin hari Marwah semakin tumbuh menjadi gadis kecil , bukan hanya tumbuh fisiknya saja , namun batinnya pun ikut tumbuh , yah emosi Mar...

Monday, 27 January 2014

0 comments

Minggu ini seperti langit cerah , matahari bersinar terang. Ga boleh disia - sia in nih cuaca keren kayak gini. Ga mau kalah dong sama...

Tuesday, 21 January 2014

0 comments

kedekatan Marwah dengan ayah yang sangat akrab Perkembangan anak tak luput dari peran orang tua, bukan hanya peran ibu yang dibutuhkan...

Friday, 17 January 2014

0 comments

Ulah lucu dari anak yang berusia  5 Tahun ini ada ada saja . Perilaku lucu selalu saja menghiasi hari-hariku. Kebahagiaan tersendiri deh me...

Wednesday, 15 January 2014

2 comments

karena Bandung sekarang banyak perubahan, tentunya perubahan yang sangat positif. Banyaknya taman yang sangat banyak manfaatnya apalagi di...

Monday, 13 January 2014

0 comments

Cuaca yang gak jelas membuat tubuh agak tidak karuan, kemarin Marwah badannya agak demam plus bonus, bonusnya adalah batuk dan pilek. Suka...

Friday, 10 January 2014

2 comments

Lamaa banget kayaknya ga posting lagi disini,, yah itu dikarenakan beberapa minggu lalu koneksi internetnya sangat tidak bersahabat, hiks ...

Wednesday, 8 January 2014

0 comments

Membaca , menulis walaupun seorang ibu memiliki hobi ini,namun tidak semuanya bias ditularkan kepada anak dengan begitu saja. Ada sih mung...