rencanakan liburan

Post a Comment
ini waktu liburan ke ciwalk aja , tapi Marwah senang lhooo
Sebentar lagi liburan sekolah akan tiba nih, sudah mempersiapkan acara liburan?? Silakan diplanning dari sekarang untuk mengisi liburan anak, karena ternyata penting lho bu liburan itu untuk anak. Banyak cara dilakukan untuk mengisi liburan anak, tidak hanya pergi keluar kota atau pergi ketempat wisata yang jauh, bisa lho menggunakan fasilitas seadanya saja, seperti saya, saya selalu menggunakan fasilitas taman kota untuk mengajak Marwah berlibur, hehe. 


Mau tahu kenapa liburan memiliki manfaat penting untuk anak?? coba di cek manfaat liburan untuk anak, dan jangan lupa persiapkan yaa acara untuk mengisi liburan anak. 

1. kembalikan semangat belajar anak

Selama ini anak sudah berusaha keras belajar dan belajar, mendapatkan nilai yang bagus dan dikhususkan untuk membahagiakan orang tuanya. Nah ketika liburan kita sebagai orang tua harus memberikan juga hadiah untuk anak, liburan. Yah liburan yang mengasyikan untuk anak, salah satu alasan untuk agar anak merasa dihargai, maka dari itu anak semangat lagi deh belajar. 

2. Menambah kedekatan antara anak dan orang tua

Kedekatan antara anak dan orang tua sangatlah penting untuk anak, karakter anak juga dipengaruhi oleh hal ini. Maka salah satu cara lain untuk mendekatkan anak dan orang tua adalah dengan melakukan liburan bersama. bermain, tertawa dan bergembira bersama. 

ini masih liburan di Ciwalk

Jadi, yuk persiapkan dari sekarang, mau menghabiskan liburan kemana dan dimana bersama anak. Boleh lho melibatkan anak untuk memilih tempat liburan yang mereka sukai. 



main ayunan di taman lalu lintas 

Taman lalu lintas Bandung selalu jadi alternatif ibu buat ajak Marwah liburan 

Selamat merencanakan liburan dengan buah hati anda. :) 
Tian Lustiana
Tian Lustiana is a ordinary people with extraordinary dreams.

Related Posts

Post a Comment