Belanja di Shopious aja

1 comment

"Bu aku mau dress Elsa dong." Pinta Marwah. 

Hmmm,, kayak gimana sih nak dress Elsa itu, terus emang ada yang jual? 

"Coba deh ibu cari di internet, pasti ada." 

Marwah, anak usia 6 tahun 10 bulan itu menyuruh saya mencari dress Elsa di Internet, artinya apa? itu artinya anak kecil aja udah melek internet dan udah paham dong kalau jaman sekarang itu apapun bisa dicari diinternet, ya kecuali mencari kepingan hati. Oops. 

Lalu ibu pun langsung ingat dengan sebuah toko online yang kebanyakan dari toko online nya itu adalah yang biasa berjualan di Instagram, hmmm sepertinya ibu harus segera menjelajahi si shopi ini deh. 

Langkah pertama, mari kita masukkan ke kolom pencarian www.shopious.com .


Setelah masuk pada homepage nya akan ada tampilan seperti diatas ini. Keren kan tampilannya? 

Langkah kedua, klik kolom kategori kemudian klik sesuai dengan keinginan. Saat ini sih saya ingin cari perlengkapan untuk anak, makanya saya klik aja deh anak & bayi. 


Langkah ketiga, karena saya sedang nyari dress Elsa Frozen untuk marwah maka saya search deh Frozen. Dan woohooo langsung deh keluar tuh berbagai macam tentang frozen. 


Langkah keempat, silakan berselancar mencari apa yang sreg dihati. Saya suruh Marwah untuk pilih - pilih sendiri apa yang ia mau. Gampang banget deh gak perlu jalan ke mall, suruh pilih aja anaknya sendiri. 




Marwah pilih baju elsa warna biru dan seperangkat hiasannya plus gloves, hmmm. Marwah senyum - senyum gembira nih, dan ibu harus segera transfer agar Marwah senyumnya semakin lebar. 


Kenapa Shopious???


Karena di Shopious belanja online aman dan nyaman. Kita gak perlu lagi searching barang, cukup klik kategori aja sesuai yang diinginkan, dan bisa langsung deh window shopping. Gak ribetin banget deh. 

Toko - toko yang ada di Shopious juga dapat dipercaya, karena Shopious gak sembarangan bisa memasukkan foto - foto kalau toko onlinenya gak bisa dipercaya. Pokoknya masalah aman sih terjamin. Kalau emang kebingungan bisa langsung chat aja sama para admin shopious nya. Pasti dijawab. 

Dan buat kamu yang punya toko online mendingan buruan deh titipin foto - foto jualan kamu yang biasanya dijual diinstagram, twitter atau fesbuk itu ke Shopious. Karena banyak banget toko online yang mempercayakan promosi jualannya pada Shopious. banyak sekali keuntungan yang bisa didapatkan jika menitipkan foto di Shopious. 

Shopious itu udah semacam yellow pages gitu, tinggal klik langsung deh mbrudul tuh barang - barang keren yang bakalan bikin ngiler, awas yah anak - anak jangan disuruh search sendirian nanti bisa - bisa merengek terus ingin dibelikan, hihi.


Selamat berbelanja online dengan aman dan nyaman di SHOPIOUS.com  

Tian Lustiana
Tian Lustiana is a ordinary people with extraordinary dreams.

Related Posts

1 comment

  1. dress elsa nya memang cantik. Marwah pinter milihnya :)

    ReplyDelete

Post a Comment