a mother treasure is her daughter

Friday, 22 May 2015

3 comments

Akhir - akhir ini Marwah seneng banget ngegambar dan mewarnai. Sebenarnya emang dari dulu sih dia suka gambar dan warna, namun saya lihat ...

Wednesday, 20 May 2015

Tuesday, 19 May 2015

2 comments

Udah lama banget nih  enggak update mainan atau baju atau apalah apalah disini ya, hiihi. Bukan karena ibu males lho, karena sibuk dengan ...

Friday, 15 May 2015

1 comments

Saat ini usianya Marwah itu memasukin usia masa kanak - kanak tengah, yaitu antara usia 7 - 12 tahun. Dalam masa usia ini, Marwah akan mem...

Tuesday, 12 May 2015

2 comments

Sebentar lagi Marwah mau masuk SD lho, tahun ajaran ini. Seneng banget deh, dan bukan hanya Marwah yang seneng akan masuk SD saya juga sen...

Wednesday, 6 May 2015

3 comments

Anak - anak masa kini adalah generasi digital native. Adalah anak - anak yang sudah mengenal media elektronik dan digital sejak dini, liat...

Monday, 4 May 2015

0 comments

Time flies so fast . Serasa baru kemarin nih saya merasakan mules yang maha dahsyat saat mau melahirkan Marwah. Eh sekarang udah SD aja si...

Saturday, 2 May 2015

6 comments

Pendidikan terbaik pasti menjadi prioritas utama untuk anak. Ini saya alami ketika Marwah akan masuk SD, galau dan resah serta gundah gu...