Buka Toko Online Gak Perlu Programmer, Ibu juga bisa

8 comments
From blogger to blogpreneur, sepertinya memang menarik yah. Menjadi seorang blogger yang berwiraswasta, asik kan. Berwiraswasta bisa dilakukan siapapun juga, termasuk saya seorang ibu, hiihi. Modal? gampang kalau modal, lagian sekarang tuh udah banyak yang reseller tanpa modal, cuman modal foto dan toko online aja udah jadi deh. 

Ngomong - ngomong toko online nih yah, sekarang ada toko online gratis dan hanya 5 menit saja tuh ngebangun toko online. Wah dimana - dimana?? Hihih gak sabaran kan? Baiklah nih saya kasi tau dimana membangun toko online secara gratis dan enggak pake ribet. Silakan masuk saja langsung kesini Jarvis Store. Jarvis Store itu adalah sebuah platform untuk membuat toko online dan bisa diakses siapapun serta dimanapun, and easy to use. 


Layanan yang disediakan Jarvis store mencakup pembuatan platform e-commerce, strategi digital, desain, teknologi serta media. Jarvis store juga menjadi solusi bagi toko online yang memiliki fitur lengkap dan juga bisa membuat merek dagang kita nanti masuk kedalam bisnis digital lho, aih kerennya. Bukan itu saja, Jarvis store ini juga ikut mendukung designer serta developer untuk memasarkan produknya membidik langsung ke user. 

Langsung deh, saya buka toko online juga disana, dengan harapan bisa menjadi blogpreneur yang sejati, ciyeh. 

Gak pake lama lagi langsung saja saya klik http://jarvis-store.com/ dan kemudian langsung melakukan ritual yang memang tidak lebih dari lima menit. Its really easy to use. Saya aja ibu - ibu bisa buka toko online dengan cepat, masa kamu gak bisa. Iya kamu. 

Dan tadaaa langsung jadi nih toko online saya yang baru http://marwah-online-shop.jstore.co/ . Setelah dibuat harus cepet dibangun nih. Dibangun dengan memasukkan produk - produk yang akan saya jual tentunya, dengan begitu nantinya toko online saya bakalan menarik dan harus banyak yang beli, hihih. 

Eh iya pasti pada belum tau juga kan kelebihan dari jarvis store kan? 

Sok sini, saya bisikin yah. 

  • Mudah dan Cepat. Membuat toko online disini gak butuh programmer, u can do it by ur self, dan gak sampe 5 menit udah selesai. Mudah dan cepat bukan?
  • Payment lengkap. MAu pembayaran jenis apa juga udah ada disini, mulai dari paypal sampai bank BRI juga ada. 
  • Template keren.Bisa lho menyesuaikan template dengan keinginan sendiri.
  • Gratis. Ini yang paling utama, huahaha GRATIS.
Selain kelebihannya itu, Jarvis Store juga memiliki fitur yang sangat - sangat keren diantaranya adalah fitur mengoperasikan toko online disemua perangkat online, keceh mameeen. INtegrasi dengan sosmed juga gampang, unlimited bandwith dan banyak banget deh fitur keren lainnya.

Eh toko online udah punya nih, terus ibu mau jualan apa? *nyengir*. Hmmm berhubung sebentar lagi jualan jadi saya mau jualan baju anak dan baju dewasa juga aah, oiya plus mau jualan kue lebaran juga, terus mau jualan kosmetik juga terus baju rajutan juga, hmmm apalagi yah? *mikir keras*. Pokoknya bakalan jualan banyak deh di jarvis store, kan gratis buka lapaknya, heheh. 

Oke sampai nanti yah, mau bebenah toko online dulu nih. 


Info Lomba 





Tian Lustiana
Tian Lustiana is a ordinary people with extraordinary dreams.

Related Posts

8 comments

  1. Aku juga pengen jualan online awalnya bingung aja bikinnya gimana, eh tapi sekarang udah baca tulisan teh Tian jadi punya nih toko online :D

    ReplyDelete
  2. wah asyik nih..aku juga mau nyoba bikin
    btw follbek ya maak.. http://mutheas.blogpsot.com

    ReplyDelete
  3. selamat ya udah punya toko online :)

    ReplyDelete
  4. follback blog saya ya mak http://republiknindy.blogspot.com/ #KEB

    ReplyDelete
  5. Semoga toko onlinenya membawa berkah yang berlimpah :)

    ReplyDelete
  6. mudah sekali ya buat toko onlinedi jarvis-store.
    fitur lengkap banget.. makasih infonya

    ReplyDelete
  7. Jarvis store emang keren, mampir juga ke blog saya ya

    ReplyDelete
  8. mogaaa lancarrr usahanyaaa
    aku juga pengen bikin

    ReplyDelete

Post a Comment