Berubah itu perlu, yuk sambut perubahan

Post a Comment
Berubah yuk, bukankah perubahan itu penting. Perubahan kea rah yang baik tentunya. Saya sering mengingatkan Marwah untuk selalu mengalami perubahan dalam hidup, berubah sedikit demi sedikit agar selalu menjadi baik dan bahkan lebih baik lagi. Dalam belajar, ibadah dalam dalam segala hal harus mau terus berubah ke arah yang baik.

Ngomong – ngomong perubahan, ada juga yang berubah ke arah yang lebih kencang dan lebih keren, INDOSAT. Ya Indosat kini mengalami perubahan, bukan hanya dari namanya yang kini ada embel – embel Ooredoo namun juga dari segi jaringan juga kini semakin kuat dan kenceng. Sudah pada kenal dong dengan Indosat? Pastilah, dan jujur Indosat telah membantu saya dalam belajar mengenai tumbuh kembang anak juga lho, iya kan saya suka searching artikel untuk dibaca dan itu memakai paket data dari Indosat, jadi secara gak langsung sudah dibantu kan? Hehe.


Indosat pun berubah, kita sambut perubahan Indosat yang berubah menjadi INDOSAT OoREDOO. Perubahan yang dipersembahkan Indosat ini adalah sebuah perubahan yang akan membawa kita semua pada dunia digital yang sesungguhnya, dunia digital yang diharapkan memberikan kontribusi positif pada segala aspek kehidupan, untuk saya selaku emak – emak ya aspek dalam hal mencari ilmu parenting dong, hehe. Logo dan nama boleh berubah, namun menjadi provider keren adalah tetap menjadi milik Indosat, yak an??? Makanya Ooredoo tidak menghilangkan nama Indosatnya, tetap ada nama Indosatnya biar semua orang makin kenal dan menyambut perubahannya.
Langkah nyata yang dilakukan untuk menyambut perubahan Indosat menjadi Indosat Ooredoo adalah dengan ikutan memakai profile badge dari Indosat Ooredoo yuk, yakni dengan memakai profile badge pada akun sosmed yang dimiliki. Bisa pake twitter, facebook, instagram bahkan blog, bisa banget. Profile badge nya bisa didonlod langsung disini:

-      Twitter:http://bit.ly/1j7i48I
-      Facebook: http://bit.ly/1OQ65L4
-      Instagram: http://bit.ly/1YgavML
-      Blog: http://bit.ly/1H8hB1P

Dan jika masih penasaran ingin kepoin logo plus visi misi Indosat Ooredoo yang baru silakan langsung saja intip di http://indosatooredoo.com/ . selain bisa kepoin juga bisa cek tarif yang sedang promo dan pastinya murah plus ga murahan. Jadi bisa terus berselancar mencari informasi tentang parenting atau tentang apa saja dengan nyaman tanpa hambatan.
Selain bisa menggunakan profile badge juga, Indosat Ooredoo ngadain campaigne juga lho, campaign yang bertajuk #IndonesiaDigitalNation. Ikuti challengenya http://indosatooredoo.com/indonesiadigitalnation/challenges. Ajakin teman, kerabat dan siapapun juga untuk serta merta menjadi bagian dari #IndonesiaDigitalNation yuk, bangga deh menjadi bangsa digital yang berkualitas dengan jaringan dan paket data dari Indosat Ooredoo.

Mari sambut perubahan ini dengan hati gembira dan makin aktif ber-sosmed yah. 

Bukankah sharing is caring???





Tian Lustiana
Tian Lustiana is a ordinary people with extraordinary dreams.

Related Posts

Post a Comment