a mother treasure is her daughter

Wednesday, 7 December 2016

1 comments

Kebanyakan orang tua sangat senang mendandani bayi atau anak-anak mereka dengan pakaian yang bagus dan indah. Dan merupakan kebanggaan ters...

Monday, 5 December 2016

1 comments

Menjadi seorang ibu adalah kebanggaan, ya memang benar adanya. Namun untuk menjadi seorang ibu butuh kesabaran, komitmen serta pengorbanan...

Tuesday, 22 November 2016

0 comments

Ibu hamil bukan hanya butuh asupan nutrisi yang seimbang untuk mendukung tumbuh kembang calon bayi. Namun juga, ibu hamil juga perlu mel...

Thursday, 17 November 2016

2 comments

Bosan traveling di dalam negeri? Anda ingin keluar negeri namun tidak mau mengeluarkan budget besar dan juga  mengajarkan anak tentang w...

Tuesday, 15 November 2016

0 comments

Assalamualaikum, Belanja online kini sudah menjadi trend, jangankan kita orang dewasa anak kecil aja sekarang sudah ngerti belanja onl...

1 comments

Sejak hamil dulu, saya terbiasa mendengarkan musik. Bukan hanya saya yang mendengarkan musik namun bayi dalam kandungan saya pun suka saya...

0 comments

Assalamualaikum,  Sejak menikah, pasti sudah terpikir kan bahwa kita bakalan memiliki anak. Akan ada aak yang harus dilindungi. Bukankah...

Wednesday, 9 November 2016

2 comments

Marwah, anakku tersayang maafkan ibu nak, maafkan ibu yang tidak bisa menemanimu setiap waktu, maafkan ibu yang setiap pagi hanya mamp...

Monday, 7 November 2016

27 comments

Saya Berhenti Ingin Menjadi Seorang Ibu Yang Sempurna .  Semenjak hamil, saya bertekad untuk menjadi seorang ibu yang sempurna untuk anak...

Tuesday, 1 November 2016

Wednesday, 26 October 2016

0 comments

"Ih de Akbarnya tersenyum bu," Seru neng Marwah yang lagi seneng kalau lihat Akbar tersenyum.  Emang lucu yah kalau bayi s...

Monday, 24 October 2016

1 comments

Emosi Marwah semakin berkembang, seiring dengan pertumbuhan dan perkembangan usianya. Nah, masalah perkembangan emosinya ini saya sebagai ...

Monday, 10 October 2016

7 comments

Anak - anak sekarang ya, bukan hanya beban pelajaran yang susah namun juga beban berat bukunya juga harus diperhatikan. Tas anak sekolah s...

Wednesday, 21 September 2016

2 comments

Membeli pakaian hamil sangatlah penting bagi ibu yang tengah melewati masa kehamilan. Begitu pula dengan celana hamil yang dibutuhkan. And...

Friday, 9 September 2016

0 comments

Imunisasi wajib bayi. Apa saja memang imunisasi yang diwajibkan oleh IDAI atau Ikatan Dokter Anak Indonesia untuk bayi ? Kemarin pas...

Thursday, 8 September 2016

0 comments

Sepakat dong kalau peran orang tua itu sangat berpengaruh pada perkembangan anak?, sepakat yah. Ya, bagaimanapun juga memang orang tua itu...

Monday, 5 September 2016

1 comments

Selamat datang ke dunia, Muhammad Ghailan Akbar. Yeee sweet baby boy telah lahir dengan selamat hari jumat 02 September 2016 pukul delapan...

Thursday, 1 September 2016

0 comments

Mengkonsumsi makanan yang bergizi dan seimbang merupakan suatu kewajiban bagi setiap orang karena dari makanan yang dikonsumsi tersebut, d...

Monday, 29 August 2016

0 comments

Tentang rasa ingin tahu anak, yang kadang membuat saya sebagai ibu itu jengkel menjawab pertanyaan anak. Jika jawaban tidak didapatkan ma...

Monday, 22 August 2016

2 comments

Beberapa hari lalu, Marwah menanyakan tentang manfaat dari kipas angin untuk kehidupan sehari – hari. Duh emang ya, Marwah ini ada – ada s...

0 comments

Bermain dengan anak memang sangat menyenangkan, kebahagiaan banget deh kalau sedang bermain bersama anak tercinta. Jenis permainan apapun ...

Friday, 19 August 2016

7 comments

Kalau anak turun berat badannya, sebagai seorang ibu saya suka sedih dan gimana gitu. Gangguan kesehatan pada anak yang erat kaitannya den...

Thursday, 11 August 2016

6 comments

"Bu, gapapa deh aku ga dibeliin boneka barbie itu." "kenapa de?"  " Iya kan ibu bekerja buat cari uang kan? n...