a mother treasure is her daughter

Saturday, 26 March 2016

10 comments

HOOFLA,  kaos anak buatan Bandung. Kalau memilih kaos untuk Marwah yang saya perhatikan adalah kualitas bahannya. Karena apa? karena Marwa...

Wednesday, 16 March 2016

2 comments

Hallo, Akhir - akhir ini Marwah sering mengeluh. Teman - temannya di sekolah kadang ada yang gak mau main, kadang teman - teman di sek...

8 comments

Hallo,  Marwah udah UTS lagi nih, sebentar lagi bakalan UAS dan naik kelas dua deh, aih waktu kok cepet banget yah. Perasaan masih kem...

Friday, 11 March 2016

3 comments

#Cukup satu tetes. Iklan banget kan? eh emang beneran kok, makein sabun ke Marwah sekarang gak perlul berulang pencet atau mengamburkan i...

Thursday, 10 March 2016

11 comments

Tetap sehat bekerja saat hamil. Meskipun saya sedang tidak hamil, tapi semenjak adik ipar  pas hamil kok rasanya saya jadi ingin flash bac...