Mustela Bebe, Perlindungan Sekarang Untuk Selamanya

29 comments
Assalamualaikum,

Mustela Bebe, Perlindungan Sekarang Untuk Selamanya.

Menjadi seorang ibu itu harus ekstra dalam segala hal, bukan hanya perhatian dalam hal nutrisi saja namun juga untuk kesehatan kulit ibu harus ekstra. Anak itu anugerah yang harus dirawat dengan sebaik – baiknya, tentu saja sebagai orang tua harusnya kita memberikan yang terbaik dong untuk sang buah hati, setuju ga?


Bayi yang baru lahir itu kulitnya sensitif sekali, maka dari itu memberikan produk untuk kulit bayi harus benar – benar diperhatikan. Jangan sampai salah pilih produk untuk perawatan kulit bayi, karena jika salah bisa – bisa kulit bayi rusak, kelembapannya bisa hilang. Bukan hanya itu, tapi kekenyalan kulit bayi juga bakalan hilang dan akibatnya kulit bayi jadi engga sehat. Tenyata kulit yang kurang sehat itu ada pengaruhnya pada kesehatan tubuh lainnya loh, duh jadi sangat penting ternyata ya merawat kulit anak sejak bayi. 

Kulit itu kan adanya diluar ya jadi sebelum aneka bakteri itu merasuk kedalam tubuh pastilah singgah dulu di kulit, nah jika kulitnya tidak sehat bakalan cepet tuh bakteri atau kuman menyusup kedalam kulit untuk kemudian masuk ke dalam tubuh, iih. 

Dulu ketika bayi neng Marwah pernah mengalami iritasi karena saya salah memberikan produk perawatan kulitnya, sehingga sampai sekarang kulit neng Marwah itu sangat rentan terhadap debu dan produk lainnya karena saking sensitifnya, itulah karena dulu saya salah memilihkan produk ketika ia bayi.


Karena pengalaman pada masa neng Marwah bayi dulu saya dianjurkan untuk lebih memerhatikan pemilihan produk untuk kulit bayi maka ketika Akbar lahir saya lebih perhatian lagi, sebagai bua nya saya yang memilihkan produk untuk kulit Akbar, saya pilihkan yang sudah terbukti secara klinis hypoallergenic pada kulit bayi. Jangan sampai produk perawatan kulit yang akan diberikan pada Akbar itu malah bikin Akbar lecet atau iritasi. Sampai akhirnya saya kenal dengan produk perawatan kulit bayi yang memang hypoallergenic dan terbukti secara klinis, produk perawatan kulit ini adalah Mustela Bebe. Produk perawatan kulit bayi Mustela Bebe ini sudah sangat terkenal, sering saya mendengar brand ini tapi langsung jiper ketika mendengar harganya, dan sekarang saya sadar bahwa ada harga ada kualitas. Kalau untuk investasi kesehatan anak kenapa ga beli yang memang berkualitas? Iya kan, saya sih mikirnya gitu.

Kulit cantik itu kulit sehat yang dirawat sejak bayi! 

Sebelum melindungi, penting untuk memiliki pemahaman yang lebih baik dulu tentang kulit bayi dan anak 


Lapisan epidermis, ibu – ibu sudah paham mungkin ya dengan lapisan epidermis ini yakni permukaan yang paling atas pada kulit, ditutupi dengan campuran keringat dan juga sebum. Nah ada juga hydrolipidic film yang memiliki kegunaan untuk menjaga kelembaban kulit juga membentuk penghalang atau perisai dari para bakteri dan juga jamur. Sang hydrolipidic film pada bayi ini ternyata lebih tipis loh dibandingkan pada kulit orang dewasa, maka mengakibatkan kurang efektif deh untuk melindungi kulit dan serangan bakteri dan jamur, juga lebih rentan pada kekeringan dan dehidrasi.


Pada usia bayi dan anak dari 0 sampai dengan 2 tahun, lapisan pelindung kulit belum berfungsi dengan baik, jadi sangat perlu sekali untuk dilindungi dan diperkuat. Pada saat bayi lahir, kondisi pH kulitnya itu mendekati kadar netral dan bertahap menurun menjadi lebih asam ketika menuju dewasa. Perbedaan inilah yang menunjukkan bahwa kulit bayi itu memang lebih sensitif pada infeksi dan juga iritasi. Kemudian barulah setelah menacapai maturitas setelah usia 2 tahun. 

Kelembaban kulit bayi pada rentang usia 0 sampai 2 tahun juga ternyata sangat rendah loh, lah saya kira kulit bayi itu sangat lembab ternyata anggapan saya salah. Rendahnya kelembaban ini berakibat kulit bayi rapuh dan juga kering jadi memang harus diperkuat dan juga dilembabkan sejak bayi lahir.


Maka, untuk pertama kalinya di dunia Mustela inilah yang mempelajari kandungan sel dari lapisan kulit epidermis pada bayi. Risetnya menunjukkan sebuah penemuan besar yang baru loh yakni bahwa lapisan kulit bayi itu memiliki kekayaan stem cell yang sangat – sangat besar banget, wow pantesan kulit bayi itu mulus banget ya. Sel – sel inilah yang justru memberikan kekuatan maksimal tapi minusnya itu sangat rentan pada perubahan di bulan – bulan awal kelahiran. Stem cell pada kulit bayi itu unik dan sangat berharga bagi kesehatan kulit sampai kelak dewasa, karena apa? Karena peranannya penting untuk memulihkan dan juga menjaga keseimbangan kualitas kulit bayi. 

Seandainya tidak dijaga apa yang akan terjadi pada kekayaan stem cell kulit bayi?? 


Jika tidak dijaga maka kekayaan stem cell pada kulit bayi ini akan langsung berkurang dengan sangat drastic dikala bayi mengalami perubahan pada rentang usia 0 sampai 2 tahun, kulit bayi memanglah unik. Meski memiliki kekayaan stem cell yang banyak tapi juga sangat rapuh jika kurang dilindungi atau tidak diperkuat.


Amazing Mustela Bebe 

Merunut pada penemuan ilmiah yang menyatakan bahwa stem cell pada kulit bayi itu menakjubkan maka Mustela Bebe ini menghasilkan rangkaian yang berguna untuk memperkuat dan juga melindungi kulit bayi sejak dini. Apalagi diperkuat dengan adanya kandungan Avocado Perseose yakni semacam bahan aktif alami yang memang sudah teruji secara klinis untuk memperkuat lapisan kulit bayi dan juga melindungi kekayaan stem cell pada kulit bayi dari sejak lahir.

Avocado Perseose 

Inilah bahan alami generai baru yang sudah dipatenkan Mustela Bebe. Dan sudah digunakan dalam semua varian produk Mustela Bebe. Avocado Perseose ini memiliki sifat biomimetic dan mampu bekerja secara harmonis pada kulit bayi dengan menggabungkan toleransi tinggi dan juga efikasi yang sudah tentu terjamin.


Avocado Perseose ini berasal dari jenis avocado persea gratissima dari Peru dan Afrika Selatan. Merupakan bahan alami yang sangat sempurna untuk kulit bayi, plus sudah teruji secara klinis serta efektif melindungi kulit bayi dari faktor lingkungan luar. Juga mampu melembabkan serta ikut mendukung pertumbuhan kulit bayi, menjaga kekayaan sel yang unik pada kulit bayi, begitu banyak kan manfaatnya?? 

Avocado Perseose ini menjami kualitas agar kulit bayi selalu terjaga dan terlindungi, untuk sekarang dan seterusnya, #MustelaTodayForTomorrow .


Dengan Mustela Bebe, Lindungi Kulit Terbaik Bayi Sejak Dini 

Rangkaian produk besutan Mustela Bebe ini sudah menjadi Brand Baby Skincare nomor 2 di Eropa karena memiliki beberapa keunggulan yang diantaranya adalah : 

Efikasi yang sudah terbukti secara klinis,
Sudah teruji klinis melalui pengawasan dokter, diuji pada lebih dari 845 orang bayi dan anak. 

Soal keamanan yang sudah terjamin, 
Formula yang terkandung pada Mustela Bebe ini sudah pasti menggunakan bahan alami dan sudah teruji hypoallergenic serta aman untuk digunakan bayi sejak awal kelahirannya. 

Ramah pada lingkungan, 
Mustela merupakan brand yang ramah lingkungan, dibuktikan dengan menjadi member of UEBT (Union For Ethical Bio Trade) , menjamin selama proses produksi dan pemakaian bahan alami yang terpercaya serta aman dan tentu saja ramah lingkungan. Ibu – ibu perlu tau bahwa produksi Mustela ini pake botol yang bisa didaur ulang 100%. 

Kenyamanan, 
Pemakaian rangkaian produk Mustela Bebe ini dinyatakan sangat nyaman karena mampu turut merangsang panca indera bayi dengan teksturnya nan lembut dan melembabkan, apalagi ditambah dengan wangi yang khas dan menyegarkan. Kalau neng Marwah bilang wanginya itu kayak wangi anak bayi banget. 

Kelengkapan produk, 
Mustela Bebe ini produknya lengkap banget, kelengkapan rangkaian produknya ini yang mampu memenuhi semua kebutuhan perawatan kulit bayi sejak lahir, mulai dari cleansing, bath time, diaper change, daily skin care sampai well-being. Semuanya hadir dengan kualitas yang patut diacungi jempol. 

Yuk, kenalan sama produk – produk Mustela Bebe 

CLEANSING 
Nah untuk cleansing ini cocok banget digunakan untuk membersihkan wajah, badan dan area yang biasa menggunakan diaper sebelum mandi atau pas sedang travelling. Fungsi lainnya mampu melembutkan dan juga melindungi kulit bayi atau anak, bisa membersihkan kotoran pada kulit plus memberikan perlindungan dan menjaga keseimbangan lapisan kulit. 

Cara menggunakannya pun simple, bisa langsung gunakan pada kulit atua bisa juga menggunakan kain atau tissue kemudian lap deh sampai benar – benar kering. Ajaibnya produk ini adalah TIDAK PERLU DIBILAS!. Simple banget kan apalagi ketika berada dalam perjalanan, praktis banget. Kandungannya pun 98% dari bahan alami. 


BATH TIME 
Produk Mustela Bebe ini mampu menjaga agar kulit bayi & anak tetap bersih dan juga sehat, ketika mandi juga merupakan waktu yang amat berharga untuk saya dan anak, saya biasanya ajak anak ngobrol ketika aktivitas mandi dan menjadikan proses mandi itu sangat menyenangkan.


Dermo - cleansing 

Apalagi memandikan anak dengan rangkaian dari Mustela Bebe yang memang diformulasikan khusus untuk kulit bayi & anak. Bukan hanya membersihkan namun juga melindungi dan menjaga keseimbangan lapisan alami pada bayi dari kepala sampai ujung kaki. Kandungannya pun membuat kulit tenang dan membantu mengurangi efek kering setelah mandi, satu lagi keajaibannya adalah tidak perih dimata.

Komposisinya apa saja?? 

Untuk yang Dermo-Cleansing mengandung Avocado Perseose, Vitamin B5 yang menenangkan dan juga memberikan kelembaban, gentle surfactants merupakan bahan pelindung permukaan kulit nan lembut dan mampu membersihkan tanpa menghilangkan kandungan minyak alami pada kulit. 

Cara menggunakannya: 
Gampang, tinggal tuangkan cairannya pada telapak tangan dan gosok pada badan bayi sampai berbusa, kemudian bilas sampai bersih. 

2 in 1 Hair and Body wash 

Teksturnya juga ringan dan bebas busa. Kemasannya pun praktis dibawa kemana – mana. Bisa digunakan untuk rambut dan badan. 

Komposisi : 
Avocado perseose, glycerin yang mampu melembabkan kulit, gentle surfactants. 

Cara menggunakan : 
Tuangkan pada telapak tangan dan gosokkan pada rambut sampai badan kemudian bilas sampai bener – bener bersih. 

Kandungan untuk baby shampoo nya adalah avocado perseose, chamomile yang melembutkan kulit, gentle surfactants. 

Kalau untuk gentle soap nutriprotective mengandung avocado preseose, natural cold cream yang melembabkan dan menenangkan, ceramide yang berguna untuk mengganti cairan lipid yang hilang. 

DIAPER CHANGE 
Kulit Akbar sensitif banget, sering banget kena ruam popok. Suka kasian kalau sudah begini. Rangkaian produk Mustela Bebe untuk diaper change ini mampu merawat, menenangkan dan juga memulihkan ruam popok. Formula Mustela Bebe pada barrier cream ini hypoallergenic dan tidak mengandung parfume. Mampu meredakan dan mencegah ruam popok. Terbukti banget dalam seminggu ruam popok Akbar sudah menghilang.


Kandungan Avocado perseose yang melindungi sel inti dan lapisan kulit paling luar. Alcacea oxeoline yang mengurangi peradangan pada kulit, sunflower oleodistillate yang mampu memperbaiki lapisan pelindung kulit plus ikut meningkatkan pembentukan lipid pada bagian luar. Serta tambahan zinc oxide yang melindungi kulit dengan ekstra dari infeksi. 

DAILY SKINCARE 
Sudah dijelaskan bahwa kulit bayi itu rapuh dan masih berkembang, maka dari itu harus dikuatkan dan juga dilindungi setiap hari, lindungi dan kuatkan dengan rangkaian produk Mustela Bebe daily skincare. Agar kulit bayi & anak senantiasa lembab, halus, kenyal lembut dan sehat. 

Hydra Bebe Body Lotion, 
Bukan hanya digunakan Akbar, namun neng Marwah juga memakainya loh apalagi sehabis mandi karena Hydra Bebe Body Lotion ini mengandung avocado perseose, jojoba oil yang menjaga lemak dalam kulit dan mempertahankan kelembabannya, vitamin E dan F yang mampu memulihkan serta menjaga keseimbangan air pada kulit plus ada kandungan shea butternya. Digunakan pada seluruh tubuh bayi & anak. 

Hydra Bebe Facial Cream, 
Neng Marwah juga seneng banget pake Hydra Bebe Facial Cream ini yang memang diformulasikan khusus untuk kulit muka, dan langsung melembabkan kulit Akbar dan neng Marwah. Membuat kulit Akbar dan neng Marwah menjadi lebih halus, kenyal dan lembut banget.
Rajin memakai Hydra Bebe Facial Cream, kulitnya teteh Neng Marwah sekarang nambah kenyal dan lebih halus

WELL-BEING 

Rangkaian produk Mustela Bebe yang Well – Being ini dirancang khusus untuk menciptakan momen atau bonding yang special antara ibu dan anak. Produk well – being ini pun aman banget digunakan bayi sejak lahir. Rangkaian well – being semakin sempurna dengan adanya aroma parfume Musti eau de Soin yang aromanya khas bayi banget plus menenangkan.


Dari beberapa produk Mustela Bebe yang well – being saya paling suka sama Massage oilnya. Kandungan avocado perseose, pomegranate seed oil yang menenangkan dan memperbaiki serta menutrisi kulit bayi, juga kaya akan vitamin E, omega 6 dan kandungan omega 5 yang membangun sel pelindung kulit. Kandungan sunflower oil mampu merestruktur ulang, memperbaharui serta melembabkan. 

Banyak banget ya rangkaian produk Mustela Bebe yang memanjakan kulit bayi & anak. 

Ketika Akbar Dan Neng Marwah Menggunakan Mustela Bebe 


Dan benar banget, Mustela Bebe ini punya kualitas baik. Setelah menggunakan rangkaian produk Mustela Bebe secara rutin, kulit Akbar dan neng Marwah menjadi lebih kenyal dan sehat juga halus. Apalagi kulit neng Marwah yang sebelumnya sensitif banget sekarang sudah membaik, jika kena debu pun tidak langsung gatal dan memerah. 


Selain digunakan untuk perawatan kulit bayi Akbar, Mustela bebe ini juga bermanfaat banget untuk merawat kulit neng Marwah yang notabene bukan lagi bayi, superb sekali ni Mustela Bebe. Manfaat Mustela Bebe ini sudah mulai terasa pada Akbar dan Neng Marwah, ruam popok Akbar sudah hilang dan kering. 

Kulit neng Marwah yang sensitive kalau kena debu sekarang sudah tidak ada bintik merah dan bekas nya lagi, kalaupun main di luar rumah neng Marwah jarang sekali mengeluhkan kakinya gatal lagi, ah ibu senang sekali karena Mustela Bebe ini bukan hanya bisa untuk merawat kulit Akbar (12 bulan) yang masih bayi namun juga mampu mengembalikan kesehatan kulit neng Marwah yang sudah 9 tahun, ibu senang. Thanks Mustela Bebe! 

Tentang Mustela Bebe dan Interbat 


Mustela sendiri berdiri sejak tahun 1950. Brand Mustela sangat sadar akan kulit bayi yang unik dan juga berbeda dengan kulit dewasa, karena itulah Mustela memproduksi rangkaian produk yang memang diperuntukkan perawatan kulit bayi yang unik dan sensitif. Masalah kualitas sudah tentu terbukti klinis untuk kenyamanan dan juga keamanan kulit bayi. Pilar – pilar utama dari brand Mustela ini adalah menjami kenyamanan dan keamanan pada kulit bayi yang kemudian menjadikan Mustela ini brand Mother and Baby Skincare nomor wahid di Eropa, keren banget ya Mustela ini. Seiring berlajunya waktu dan komitmen brand Mustela yang meyakini untuk menjadi pionir dan expert pada perawatan kulit bayi nan aman serta efektif ini, Mustela pun mempelajari jenis kulit bayi selama sepuluh tahun, iya 10 tahun pada lebih dari 200 bayi, wow amazing banget bukan?

PT. Interbat pertama kali berdiri sejak tahun 1948 yang mana sebagai distributor tunggal beberapa perusahaan farmasi besar dari Eropa. Kemudian pada tahun 1959 mendapatkan ijin produksi sendiri dan sejak itulah memproklamirkan diri sebagai salah satu produsen farmasi independen pertama di Indonesia. Berlokasi di Sidoarjo, jawa Timur. Fasilitas produksinya dilengkapi 15 sertifikat GMP yang berstandar internasional. Sejak tahun 2000 , interbat juga sudah mulai merambah ke pasar asia pasifik, timur tengah sampai afrika. 

Sejak awal 2016, mulai deh varian produk Mustela Bebe lengkap didistribusikan di Indonesia oleh Pt Interbat. 

Begitulah, pentingnya memahami jenis kulit bayi dan kemudian melindungi dan memperkuat kulit bayi & anak, lindungi dan perkuat sejak dini untuk kesehatan kulit dimasa mendatang. Yes, Mustela Today For Tomorrow! 


 #MustelaTodayForTomorrow 
Website www.mustela.co.id
Facebook mustelaindonesia
Instagram @mustelaindonesia


Wassalam,


Ibu 















Tian Lustiana
Tian Lustiana is a ordinary people with extraordinary dreams.

Related Posts

29 comments

  1. Waah ini cocok untuk Al yang kulitnya sensitif. TFS, Tian

    ReplyDelete
  2. Iya, kulit rashya sensitif bgt nih... Tnyt jgn sampai salah pilih produk perawatan ya, krn bs ngaruh sampai besar... Ngiler deh sama mustela... Cari ah...

    ReplyDelete
  3. Wah jadi tertarik sama Mustela niiih.
    Akachan rada sensitif kalo lagi hawa panas.

    ReplyDelete
    Replies
    1. biasanya kalau panas suka muncul ruam merah gitu yah, biang keringat.

      Delete
  4. Tifa dulu pas kena ruam popok parah bisa sembuhnya juga krn pake mustela

    ReplyDelete
  5. Woaaah mau juga ah buat bayi kuu, tfs Teh;)

    ReplyDelete
  6. Bayi-bayi ini memang istimewa. Karena masih mungil maka merawatnya harus ekstra hati-hati.
    Salah memilih produk, maka efeknya buruk sekali.

    Anakku dulu juga sensitif sekali, teh...
    Beberapa kali ruam popok. Seandainya sudah kenal Mustela...

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya salah pilih produk akibatnya kurang bagus, apalagi untuk perawatan kulit bayi dan anak

      Delete
  7. Baca mustela ini jd inget soal transplantasi stem cell.. subhanAllah betapa Allah kasih perlindungan besar pd bayi yg rapuh itu yaa..

    ReplyDelete
  8. De Akbar sama Neng Marwah kulitnya sehat terawat, waaahhh ternyata ini rahasianya. Aku juga milih produk perawatan kulit anak yang alami dan ramah lingkungan ini bagus banget. Makasih infonya ya, Teh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya selain milih perawatan kulit yang alami untuk anak juga perhatikan yang ramah lingkungan yah

      Delete
  9. Jadi cakep kan kulit si kecil denga Mustela Bebe. Sagara juga pakai.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah pasti kulit Sagara sehat dan lembut juga yah

      Delete
  10. Senangnya ya anak2 mendapatkan perlindungan kulit sejak dini dengan Mustela Bebe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya, Mustela Bebe emang mengerti banget sama kulit bayi dan anak

      Delete
  11. bisa buat bayi n anak ya teh.. adik bisa kakak juga bisa pake

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya bisa, kulit bayi dan anak jadi lebih terawat yah

      Delete
  12. wah kayanya aku mau nyoba yang face cream nih. si malika protes liat aku mulai pake krim buat muka pengen juga.. tapi ga pernah tau ada produk kulit dan muka yang aman buat anak. makasih teh tiann <3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Sama2 teh Ayu. Marwah juga pake hydra bebe facecream nya

      Delete
  13. Mustela ada kali ya di toko-toko peralatan bayi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ada teh. Beberapa hari lalu saya liat ada di indokids

      Delete
  14. Ngintip-ngintipin harganya di olshop ah

    ReplyDelete
  15. I've heard good things about this mustela product! Going on my wish ♥ list now.

    ReplyDelete
  16. I've heard good things about this mustela bebek fiyatları product. Going on my wish list now!

    ReplyDelete

Post a Comment