a mother treasure is her daughter

Friday, 28 December 2018

38 comments

Assalamualaikum,  Ngomongin masalah kontrasepsi / KB yuk.  Sebelumnya saya mau nanya nih bu ibu, kalau milih kontrasepsi didiskusiin ...

Saturday, 22 December 2018

20 comments

Assalamualaikum,  Anak - anak itu memiliki kemampuan menulis itu ketika usianya 3 tahunan, neng Marwah juga gitu. Ketika usia 3 tahun mul...

Tuesday, 4 December 2018

4 comments

Assalamualaikum,  Berbeda dengan dewasa mud a, para orang tua memiliki kondisi fisik yang jauh lebih lemah dan juga mengalami beberapa ...

Saturday, 3 November 2018

1 comments

Assalamualaikum, Bukan hanya orang dewasa, anak kecil juga butuh liburan, loh. Dengan aktivitas santai bersama keluarga ini, ikatan anta...

Thursday, 1 November 2018

19 comments

Assalamualaikum,  Neng Marwah punya blog, hehe. Ya, jadi awalnya dulu tahun 2014 saya memang sudah membuatkan blog untuknya. Dulu saya ya...

Thursday, 18 October 2018

53 comments

Assalamualaikum,  Gak kerasa banget, neng Marwah sekarang sudah 10 tahun. Duh rasanya baru kemarin deh ibu hamil, melahirkan dan menyus...

Thursday, 20 September 2018

14 comments

Assalamualaikum,  Sejak neng Marwah TK, ibu emang selalu menyempatkan untuk bikin bekal. Karena kan ibu kerja, jadi ibu ga tau kan neng...