Post Top Ad

Thursday, 11 April 2019

Website Series Dari Smartfren, Milenial Males Jadi Miliuner

Bismillah, 

"Buuu, pinjem hape lah. Aku mau nonton youtube!" 
Marwah, 10 tahun. 

Well, zaman now anak - anak itu sukanya nonton youtube. Mulai dari nonton kartun, tutorial sampai chanel para vlogger kenamaan jadi favorite. Ya gapapa sih kalau memang efeknya positif, tentu saja kalau anak - anak yang nonton youtube harus diawasi sama orang tua, jangan dibiarkan sendiri. Ya kan?


Nonton youtube nya juga jangan lama - lama, ga baik. Buat anak ga baik dan buat kuota ibu juga kurang baik, ye kan bu? Iya sih, kuota juga ga aman kalau kelamaan nonton youtube, hiks. Tapi itu sih dulu sekarang ibu udah gak masalahin kuota karena sekarang ibu udah pakai Smartfren GSM Super 4G kuota, hemat banget. Percaya gak kalau pakai Smartfren yang Super 4G Kuota ini cuman modal 2rebu aja sepuasnya? Bener - bener bisa #KuotakanMaumu deh cuman dengan 2rebu saja. Kuotanya bener - bener melimpah.

Gak percaya? Makanya cobain aja sendiri deh. 

Back to tontonan youtube nih. Kadang anak - anak millenial zaman sekarang tuh susah banget dijauhin dari yang namanya gadget, ya kan? Gapapa sih sebenernya anak main gagdet namun tetap haruslah dibatasi yah, jangan sampai main gadgetnya ga tau waktu. Kalau sekedar nonton youtube mah boleh lah. Ibunya aja seneng kok nonton youtube, apalagi nih sekarang ibu lagi mantengin web series Millenial Males Jadi Miliunier (MMJM).

Millenial Males Jadi Miliuner (MMJM) ini menurut saya boleh lah ditonton anak - anak, sebagai inspirasi juga. Inspirasi untuk mewujudkan impian, mewujudkan mimpi itu butuh perjuangan. 




Milenial Males Jadi Miliuner ini menceritakan tentang perjuangan seorang anak muda bernama Jim yang diperankan Bang Ijal (youtuber) yang memiliki impian menjadi seorang vlogger ternama. Jim dan sahabatnya Denis yang diperankan oleh Mamat Alkatiri melakukan usaha - usaha keras demi sebuah video konten, usahanya maksimal supaya konten videonya itu bisa ditonton orang, banyak viewers dan juga subscribernya plus banyak yang share. Viewers melimpah dan subscriber banyak adalah impian semua vlogger, betul? 

Namun, ternyata sang ibu tidak merestui keinginan Jim untuk menjadi seorang vlogger, dalam pandangan ibunya, Jim harus menjadi seorang karyawan karena Jim adalah seorang Sarjana Ekonomi, masa iya menjadi vlogger. Ya harusnya Jim menjadi seorang karyawan Bank, menjadi karyawan Bank jauh lebih keren dibandingkan menjadi seorang vlogger, dimata ibunya.


Terus gimana nih? 
Apakah Jim terus mewujudkan impiannya menjadi seorang vlogger ternama atau mengikuti keinginan ibunya menjadi karyawan Bank? 

Tonton aja sendiri biar seru ya!

Ikutan Kuis MMJM yuk!

Nah, kalau sudah nonton web seriesnya, mendingan ikutan kuisnya juga. Ya, ikutan kuis #NobarMMJM karena hadiahnya banyak sekali loh. Smartfren sudah mempersiapkan hadiah khusus yang spesial banget buat para pemenang, adalah :
  • iPhone Xs Max plus kuota 60rb
  • Xiaomi Mi8 plus kuota 60rb
  • Mifi S1 seharga 1,2jt dan ada juga Voucher MAP loh. 
Gimana? Ngiler gak liat hadiahnya?

Kalau mau hadiahnya buruan ikutan deh. Luangin waktunya buat nonton web series Milenial Males Jadi Miliuner (MMJM) ini yah.

Cara ikutannya pun gampang kok :
  1. Lihat pertanyaan yang akan ada di akun sosial medianya @Smartfrenworld
  2. Jawab, dan jawabannya upload ke sosial media pribadi/
  3. Jangan lupa mention @Smartfrenworld dan sertakan hashtag #Super4Gkuota #kuotakanMaumu #NobarMMJM 
Udah gitu aja sih, gampang kan? Buruan sekarang tonton web seriesnya yah, dan ikutin kuisnya. oiya biar hemat jangan lupa untuk pakai SmartFren Super 4G kuota yang bisa digunakan di hape GSM merk apapun loh, mantul kan?







1 comment:

  1. Wuuiihhh keren kebetulan ada paket smartfren dirumah coba aahh!!..Thanks mbak sudah berbagi info menarik..😄😄

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung, berikan komentar yuk. Eh tapi saya mohon jangan masukkan link hidup yah, atau saya delete :)