Upgrade Skill dan Beli Kursus Online dengan Menggunakan Kartu Prakerja di Skill Academy

Post a Comment
Bismillah, 

Upgrade Skill dan Beli Kursus Online dengan Menggunakan Kartu Prakerja di Skill Academy . Semenjak pandemi, banyak hal yang tidak biasa menjadi biasa. Bener ga sih? Apa saja tuh yang ga biasa dan menjadi biasa? Salah satunya adalah belajar online. Sudah mau masuk week 6 nih anak - anak sekolah belajar online, alias learn from home.


Yang bekerja pun sama, sudah banyak ditetapkan WFH atau Work From Home, jadi semua pekerjaan dilakukan secara online, keren yah? Betapa pesatnya kemajuan Teknologi & Internet zaman now. 

Upgrade Skill dan Beli Kursus Online dengan Menggunakan Kartu Prakerja di Skill Academy  

Pandemi ini juga membuat beberapa orang kehilangan penghasilan dan pekerjaannya loh, maka bersyukurlah untuk temen - temen yang masih diberikan pekerjaan yah. Pucuk dicinta ulam pun tiba, gitu deh kayaknya. Sedang galau tiba - tiba ada program kece dari pemerintah, Program Kartu Prakerja. Temen - temen sudah tau kan tentang Program Kartu Prakerja ini? 

Kartu Prakerja ;Bantuan biaya pelatihan yang diperuntukkan bagi masyarakat Indonesia yang ingin upgrade atau memiliki keterampilan guna menambah penghasilan atau mencari pekerjaan / pekerjaan baru. 
Cara daftar Kartu Prakerja 

Buat temen - temen yang mengalami kesulitan mencari pekerjaan atau pekerjaan baru saja berakhir karena wabah Corona / Covid - 19 ini, yuk mendingan daftar saja.






Persyaratannya adalah : 

➧ Warga Negara Indonesia, sudah berusia lebih dari 18 tahun. 
➧ Tidak sedang sekolah atau kuliah 
➧ Diprioritaskan untuk yang memiliki penghasilan kurang atau untuk mereka yang sedang kehilangan pekerjaannya akibat wabah Corona. 


Setelah dinyatakan lolos seleksi nih, temen - temen artinya sudah siap untuk mengikuti pelatihan di platform pilihannya. Ini adalah beberapa platform yang bekerjasama atau collaboration dengan kartu Prakerja.


Berdasarkan pengalaman saya pribadi nih, saya lebih menyarankan atau merekomendasikan temen - temen untuk beli kelas dengan menggunakan Kartu Prakerja nya itu di Skill Academy. Kenapa saya merekomendasikannya? Soalnya banyak sekali keuntungannya loh, diantaranya tuh adalah :


  1. Dengan membeli kelas di Skill Academy itu artinya temen - temen langsung menambah keterampilan baru secara gratis karena bisa membayar menggunakan kredit yang diberikan. 
  2. Kredit yang diberikannya itu senilai 1juta rupiah dan ada insentif juga senilai 2,4 juta per orang dari Pemerintah jika temen - temen mengikuti pelatihan sampai selesai. Dan juga ada lagi senilai 150ribu jika mengisi survey. 
  3. Kelas yang diselenggarakan di Skill Academy kan buat upgrade skill jadi otomatis akan membuat mendapatkan penghasilan baru atau menambah penghasilan.
  4. Kelas yang ada di Skill academy ini diajarkan oleh tenaga pengajar ahli pada bidangnya dan berbahasa Indonesia. 
  5. Kelasnya pun sangat mudah diikuti dan gak bikin ribet karena mudah dipahami. 
  6. Ada bonus pula loh, yakni langganan ruang belajar untuk anak di RuangGuru. 
  7. jika temen - temen ambil paket Kombo maka akan dapat tambahan diskon senilai 10%, lumayan kan? 

Banyak pilihan kategori di Skill Academy 

Pilihan kelas atau kursus online di Skill Academy itu banyak loh ada dari mulai pemasaran, pengembangan diri, bisnis & keuangan, teknologi & software dan juga persiapan tes. Jadi bisa dipilih sama temen - temen sesuai dengan kebutuhan yah. 

Semuanya itu bisa diakses selamanya alias lifetime access

Mendapatkan digital sertifikat 

Untuk semua yang sudah melakukan atau menyelesaikan seluruh rangkaian materi dan mengerjakan exam akan mendapatkan seritifkat loh, digital sertifikat ini tuh ada dua jenis, yang pertama akan didapatkan karena sudah menyelesaikan seluruh rangkaian materi dan digital sertiifkat kedua itu akan didapatkan karena telah menyelesaikan penilaian / post - test. Digital sertifikat ini bisa diunduh dan dimanfaatkan untuk berbagai kebutuhan. 



Asik kan setelah menyelesaikan materi dan exam mendapatkan sertifikat juga. Nah nunggu apalagi, cepetan sekarang beli kelas atau kursus online dengan menggunakan Kartu Prakerja di Skill Academy yaaaa. Dan selamat upgrade keterampilan!!




Cheers,



Tian Lustiana


Tian Lustiana
Tian Lustiana is a ordinary people with extraordinary dreams.

Related Posts

Post a Comment