Telong Lang & Telong Lang Plus Melindungi dan Menghangatkan

Bandung sedang diterjang cuaca dingin, hujan sering datang di pertengahan siang menuju sore, menjadikan malam yang dingin namun sejuk. 

Neng Marwah, yang kalau kena cuaca dingin langsung bersin - bersin. Ya, neng marwah memang alergi dingin.  Jadi, setiap kedinginan saya selalu pakaikan minyak telon. 



Ya, sejak kecil neng Marwah itu gak kuat pakai minyak hangat selain telon, kalau dipakaikan minyak kayu putih langsung deh badannya merah - merah dan panas. Jadi, sampai sekarang sudah besar pun masih tetap menggunakan minyak telon. 

Setelah menggunakan minyak telon, langsung deh hangat dan hilang bersin - bersinnya. 

Sejak bayi, saya tuh percayakan sama minyak telon lang. Apalagi yah sekarang tuh bisa pilih ada Telon Lang & Telon Lang Plus. Jadi ada dua pilihan. 

Apa manfaat memakai minyak telon untuk anak & bayi? 



Ada beberapa manfaat baik nih untuk anak & bayi yang menggunakan minyak telon, diantaranya : 

BISA MEMBERIKAN KEHANGATAN PADA TUBUH BAYI & ANAK 

Terasa langsung nih oleh neng Marwah, ketika kedinginan karena cuaca atau selepas mandi pasti langsung pakai minyak telon dan langsung merasa hangat badannya. 

Ya, karena kan minyak telon tuh kandungannya dari minyak telon yang mana bisa memberikan rasa hangat di tubuh. 


MINYAK TELON BISA MELEMBABKAN KULIT 

Kandungan yang ada pada minyak kelapa, ternyata ada juga loh dalam minyak telon dan bisa melembabkan kulit, jadi aman sekali digunakan oleh bayi & anak. 

ATASI PERUT KEMBUNG

Bayi / anak tuh cepet banget alami kembung, mungkin karena sistem pencernaan mereka tuh belum berkembang sempurna yah. 

Ketika merasakan kembung dan nyeri perut yang sangat ganggu kenyamanan anak, langsung deh oleskan minyak telon dan pijat sederhana, ampuh banget deh buat atasi atau menguransi rasa nyeri perut atau kembung. 

Biasanya neng Marwah tuh abis diolesin minyak telon suka langsung buang angin, lega deh. 

BISA CEGAH GIGITAN NYAMUK 

Manfaat lainnya dari minyak telon tuh efektif banget buat mencegah kulit anak dari gigitan nyamuk. Neng Marwah tuh sangat sensitif banget kalau kulitnya kena gigitan nyamuk langsung deh berbekas. 

Rutin pakai Minyak Telong Lang Plus ini bikin nyamuk jauh - jauh, soalnya dalam minyak telon tuh ada kandungan plus anti nyamuk untuk bayi & anak. 

Selain diolesin untuk bebas dari nyamuk dimalam hari, juga biasa saya pakaikan kalau pas mau jalan - jalan ke luar, biar aman dari gigitan nyamuk nakal. 

MINYAK TELON MENJADIKAN PIJATAN IBU MENENANGKAN ANAK & BAYI 

Kalau anak sedang "rungsing" alias gak enak badan, jurus ampuh ibu langsung pijat anak dengan cinta dan minyak telon. Dengan pijatan cinta dan hangat dari ibu & minyak telon yang memberikan kehangatan pada tubuh bayi & anak juga bisa melemaskan otot - ototnya, jadi merasakan nyaman dan happy. 

Telong Lang & Telong Lang Plus Melindungi dan Menghangatkan 


Sejak neng Marwah bayi, saya tuh percaya banget sama Telon Lang. Entah kenapa mungkin karena dulu ibu saya juga mempercayakan pada merk ini kali ya. 

Pokoknya udah jatuh cinta banget deh sama Minyak Telon Lang & juga Minyak Telon Lang Plus ini. Harumnya itu loh, bikin tenang dan nyaman aja kalau nyiumnya. 

Selain itu, untuk urusan kandungannya pun sangat aman untuk anak - anak tercinta. Jadi gak perlu khawatir lagi deh untuk oleskan Minyak Telon Lang & Minyak Telon Lang Plus pada anak. 

Inilah kandungan dari Minyak Telon Lang & Minyak Telon Lang Plus


❤Kandungan minyak kayu putih. Kandungan ini sangat dipercaya ampuh memberikan rasa hangat pada tubuh. 

❤ Kandungan chamomile yang bisa membuat lebih tenang dan relaks. 

❤ Kandungan minyak kelapa & minyak zaitun yang bisa membuat kulit anak & bayi menjadi lembab. 

❤ Kandungan natural rhodinol. Kandungan ini bisa melindungi dan juga membuat bayi & anak terhindar dari gigitan nyamuk. 

Itulah kandungannya, sekarang komposisi Minyak Telon Lang apa saja yah? 

Minyak Telon Lang & Minyak Telon Lang Plus ini punya komposisi kandungan yang beda. 

Minyak Telon Lang  : Oleum anisi 70,80mg, oleum cajuputi 287,62 mg, oleum cocos 526,58mg

Minyak Telon Lang Plus : Natural rhodinol (Oleum Citronella) 30% , oleum charmomillae 3.0%, oleum ovilarum 4.0%, oleum anisi 8.5%, oleum cajuputi 31.5%, oleum cocos 50.0%

Minyak Telon Lang & Minyak Telon Lang Plus ini tuh sangat traveling friendly loh. Jadi kalau mau bepergian enak banget dibawa kemasannya tuh, ada beberapa ukuran juga sih. 

Belinya dimana?

Beli Minyak Telon Lang & Minyak Telon Lang Plus ini sudah tersedia di minimarket, supermarket dan juga e-commerce. Jadi gak susah buat nyari Minyak Telon Lang & Minyak Telon Lang Plus. 

Buat saya, Minyak Telon Lang & Minyak Telon Lang Plus inilah yang paling oke memberikan "Kehangatan Cinta Yang Melindungi". Karena dibalik ibu bahagia ada anak bahagia. Betul? 


Jadi, jangan pernah lupa untuk selalu menyediakan Minyak Telon Lang & Minyak Telon Lang Plus di rumah yah. 


With love,


TIAN LUSTIANA 



24 Comments

  1. Wah, ada Telon Lang dan plusnya :) Suamiku nih yang demen banget pakai minyak telon. Padahal bukan bayi maupun anak kecil lagi hihihihi :) Kemarin2 aku lihat di Apotek Roxy udah ada deh dan minimarket dekat rumah. Boleh dicoba ah. Dibawa ke mana2 juga praktis nih apalagi pas traveling. Jaga2 biar ga kedinginan.

    ReplyDelete
  2. Wangi minyak telon itu khas ya..Jujur aku baru tahu kalau minyak telon ternyata bisa melembabkan kulit juga..kirain untuk oles-oles pas sakit perut aja biar hangat....

    Sampai sekarang suka juga pakai minyak telon sih karena wanginya...Berasa dekat bayi terus hehe

    ReplyDelete
  3. Must have items emang nih minyak telon itu, berasa Ada yg kurang klo di rumah ga da minyak telon, apalagi klo masih punya anak bayi juga. Dan telon lang ini beneran favorite dan recommend

    ReplyDelete
  4. Meski sudah dewasa, aku masih suka pakai telon. Baunya enak. Mungkin lain waktu bisa beli Telon Lang nih. Apalagi di rumah ada anak-anak

    ReplyDelete
  5. Di rumah selalu ada telon buat kk olip dan kayu putih buat aku, entahlah udah pada gede2 juga kalo dah mandi ga dibalurin mereka rasanya kek ada yang kurang.
    Telon lang plus ini emang wangi, baru bulan lalu nyobain. Produk yang memang sudah terpercaya dari Cap Lang nih.

    ReplyDelete
  6. sukaakk banget dgn aroma minyak telon ini.
    wangiii, soothing bgt
    walopun bukan bayi/balita, siapapun pasti demen dah

    ReplyDelete
  7. sebagai pecinta minyak telon, rasanya seneng banget ada produk telon lang plus yang bisa melindungi anak dari kembung juga igigitan serangga. wanginya pun nyaman bikin mabuk perjalanan hilang

    ReplyDelete
  8. Sampai sekarang pun saya masih pakai telon. Apalagi kalau di rumah lagi banyak nyamuk. Oles-oles deh telon ke kulit

    ReplyDelete
  9. Aku tuh sukaa dengan wanginya minyak telon mba. Dan selama ini lebih biar badan jadi lebih hangat. Apalagi pas buat anak biasanya saya pijat dan dia berasa lebih nyaman. Tidur lebih pulas juga

    ReplyDelete
  10. sampai saat ini anak aku juga masih pakai minyak telon dan minyak telon itu sangat membantu banget apalagi dipakai saat habis mandi

    ReplyDelete
  11. Minyak telon aromanya khas banget. Paling seneng nyium baby karena biasanya diolesin minyak ini. Produk Caplang juga memang oke deh ya, boleh nih untuk kado para baby.

    ReplyDelete
  12. Pernah denger, emang ada anak yang kulitnya sensitif dikasih minyak kayu putih. Kulitnya jadi merah-merah.

    Paling aman emang minyak telon, wanginya juga enak.
    Aman untuk kulit bayi dan sensitif.

    Baru tahu mba, kandungan minyak telon plus selengkap itu.

    ReplyDelete
  13. anak anakku tiap habis manfi dari bayi sampai skrg msh aq olesin minyak telon biar hangat, dan jadi suka klo skrg minyak telon lang ada yg plus melindungi dari gigitan nyamuk

    ReplyDelete
  14. wah baru tau kalau caplang ada minyak telonnya, yang saya tau itu minyak angin dan minyak kayu putihnya. Enak juga itu. Seger dan hangat. Tapi yangminyak angin itu khasnya nenek2... hahaha.. jadi inget nenek saya kemana-mana bawa caplang

    ReplyDelete
  15. Aku suka mbak pakai minyak telon wanginya udah kayak aroma terapi bikin fresh bikin tenang, makanya kadang beli minyak telon bukan buat ponakan tapi aku pakai sendiri hehe

    ReplyDelete
  16. wah baru tau aku kandungan minyak telon lang plus,,, kayaknya lebih lengkap dan nyaman karena meski ada minyak kayu putihnya tapi diimbangi sama minyak zaitu dan chamomile jadi ga bikin iritasi buat anak-anak, boleh ni dicoba

    ReplyDelete
  17. anakku sampai sekarang usia 7 tahun masih aku kasih minyak telon kalau habis mandi dan mau tidur malam, selain biar lebih hangat dan juga tidak mudah kembung .

    ReplyDelete
  18. Aku suka nih minyak telon yang sekaligus memberikan perlindungan ekstra anti nyamuk. Belom pernah coba telon lang tapi niiih, nanti coba cari di minimarket deh

    ReplyDelete
  19. Bayiku pakai Telon Lang Plus. Enaknya minyak telon tuh hangat buat kulit bayi dan sekarang ada kandungan buat ngusir nyamuk. Cocok deh pakai Telon Lang Setelah mandi.

    ReplyDelete
  20. Meskipun udah ga ada bayi di rumah aku masih nyetok minyak telon di rumah haha. Suka sama wanginya minyak telon

    ReplyDelete
  21. Toos teteh...aku juga pakai Telon Lang.
    Wanginya aku suka, terutama saat sedang dingin seperti saat ini.
    Bandung yang senantiasa hujan.

    ReplyDelete
  22. Toss
    Saya juga pakai nih buat bayi usia 15 bulan
    Kalau kakaknya sudah jarang pakai
    Sesekali aja kalau pas kedinginan

    ReplyDelete
  23. anak anakku dari yang besar sampai yang bayi masih pakai minyak telon sampai sekarang. wanginyaa enak banget terus bisa melindungi dari gigitan nyamuk

    ReplyDelete
  24. Aku pencinta minyak telon, suka ngumpulin minyak telon dari berbagai merek. Wajib punya nih minyak telong Lang, reviewnya menarik :)

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung, berikan komentar yuk. Eh tapi saya mohon jangan masukkan link hidup yah, atau saya delete :)