5 Jenis Kado Untuk Bayi Yang Baru Lahir

Moment paling membahagiakan adalah ketika mendengar kelahiran, ataupun ketika melahirkan. Betul ga sih? Yang saya rasakan, ketika melahirkan bukan hanya keluarga inti yang bahagia, namun juga saudara, kerabat dan sahabat juga turut bahagia. 

Biasanya nih, untuk ungkapkan rasa bahagia dan juga rasa syukur, dilakukan dengan memberikan hadiah atau kado. Hmm, tentu saja bikin senang yah. Semuanya bahagia, yang melahirkan ataupun yang mendengar berita kelahiran. 



Tapi kadang suka bingung yah, kasi kado apa yang untuk bayi yang baru lahir? 

Banyak pilihan yang bisa dijadikan kado atau hadiah untuk bayi yang baru lahir, nih supaya bu ibu tidak pada bingung, saya tuliskan beberapa jenis barang yang bisa dijadikan kado untuk bayi yang baru lahir, diantaranya adalah : 

1. ALAT & PERLENGKAPAN MANDI 

Alat dan perlengkapan mandi bayi biasanya jadi alternatif dijadikan hadiah nih. Pilih perlengkapan mandi atau alat yang bagus, kualitas oke. Karena kan kalau untuk bayi itu memang harus serba detail milihnya yah. 

2. MAINAN 

Mainan bayi? banyak kok mainan bayi untuk menstimulasi bayi. Itu loh mainan yang gantung, atau mainan lain yang mengedukasi. 

Banyak desainnya juga yang gemas dan bikin ingin beli, hehe. Mainan bayi ini juga harus dipastikan sesuai usianya, dan yang penting harus bisa menstimulasi motorik bayi. 

3. BED SHEET 

Perlengkapan bobo bayi, mulai dari alas atau sprei nya bisa dijadikan alternatif untuk kado juga nih. Banyak pilihan mulai dari warna dan desain. Pilih bahan yang nyaman dan aman digunakan bayi. Supaya tidurnya tetap nyaman dan nyenyak. 



4. GENDONGAN

Pilih gendongan sebagai hadiah, kayaknya banyak yang suka deh. Ingat, ketika beli pilih berdasarkan rekomendasi usia bayi , biasanya tuh kalau untuk bayi harus ada penyangga leher yang ekstra, biar lebih aman. 

5. TAS UNTUK PERLENGKAPAN BAYI 

Tas perlengkapan bayi, sekarang lucu - lucu dengan aneka desain yang keren. Tas ini bisa membawa perlengkapan bayi, seperti popok, tissue bayi, alas ganti, krim dan pembersih lainnya. Jadi cocok banget dibawa bepergian atau ketika ke dokter. Keren nih kalau menghadiahkan tas perlengkapan bayi dengan desain yang unik. 


Itulah, 5 jenis kado untuk bayi yang baru lahir yang akan membuat ibu dan bayinya happy diberikan hadiah sebagai tanda ikut berbahagia. 

Hmmm, tapi gimana kalau yang melahirkannya diluar kota, misalnya di Surabaya? Kan males yah jika harus berangkat langsung dari Jakarta ke Surabaya, kalau enggak pandemi sih oke saja, tapi sedang pandemi gini, jadinya bingung juga. Jangan khawatir, langsung saja kirim via ekspedisi Jakarta Surabaya



Langsung deh cek ongkir ,  bungkus hadianya dengan serapi mungkin dan langsung deh kirim menggunakan Sentral Cargo. Dijamin cepat dan tepat waktu. Dan kirim lebih banyak, jadinya lebih hemat loh. 



Untuk memudahkan langsung saja install aplikasinya yah, biar bisa cek - cek ongkir nya juga. 



See you, 


Tian lustiana 

0 Comments

Terimakasih telah berkunjung, berikan komentar yuk. Eh tapi saya mohon jangan masukkan link hidup yah, atau saya delete :)