Belajar Bahasa Mandarin Untuk Anak di LingoAce

Post a Comment
Bismillah, 

Belajar bahasa asing untuk anak itu penting gak sih? 

Penting dong, seneng deh kalau lihat anak kecil yang sudah mahir berbahasa asing. Ya, anak kecil tuh cepet banget masuknya kalau diajarin, apalagi bahasa. Kalau diajarkan bahasa asing sejak kecil maka akan terus berkembang sampai dewasa deh. 



Selain bahasa Inggris, anak juga harus diajari bahasa asing lainnya seperti bahasa Mandarin. 

Saya mendapatkan rekomendasi nih dari beberapa teman untuk mendaftarkan anak yang akan belajar bahasa asing Mandarin di LingoAce untuk mengikuti kursus bahasa Mandarin online. Iya, sekarang kan masih pandemi gini yah jadi pembelajaran secara online menjadi pilihan. 


Metode di LingoAce ini emang online, jadi anak bisa awasi dan tahu juga gimana sih pembelajaran kursus di LingoAce ini. 



Kenapa harus mendaftarkan anak ikutan kursus bahasa Mandarin di LingoAce? Apa saja sih keuntungannya?

Sekarang kan banyak banget tuh tempat kursus online, saking banyaknya saya pribadi jadi agak bingung milih, haha. Soalnya saya pribadi belum ada pengalaman nyari kursus online bahasa Mandarin. Bahasa Mandarin kan masih banyak yang tidak menggunakan sehari - hari, jadi masih bikin bingung mau kursus dimana yang bagus. 

Tapi inilah yang menjadikan saya memilih LIngoAce, karena ada kelebihan dan keuntungan tersendiri yang tidak didapatkan di tempat kursus online lainnya. 

Belajar bersama dengan pembelajaran online
Pembelajaran daring sekarang sudah enggak asing lagi yah, semenjak pandemi menyerang. Pembelajaran online sudah banyak dilakukan dibanyak sekolah dan juga tempat les.

Namun LingoAce ini sudah menerapkan pembelajaran secara online ini sejak dulu, jauh sebelum pandemi menyerang. LingoAce ini sudah kembangkan pembelajaran secra online yang mana metode ini bikin anak happy. 

Pembelajaran daringnya dilakukan real time oleh guru, jadi bukan via video yang direcord terlebih dahulu. Kalau video kan komunikasinya cuman searah, hasilnya kurang efektif. Namun kalau pembelajaran secara langsung / real time maka hasilnya akan lebih efektif untuk anak. 



Platform milik LingoAce, Sudah dikembangkan 
LingoAce ini sudah punya platform sendiri yang sudah dikembangkan sejak lama, jadi LingoAce ini engga perlu pakai platform video dari pihak ketiga. Maka hasilnya belajarnya bakalan lebih optimal yah. Mungkin ini yang menjadi alasan banyak orang tua yang mendaftarkan anaknya kursus bahasa Mandarin di LIngoAce. 

Kurikulum Autentik, Efektif & Menarik 
LingoAce ini adalah platform Edtech Global yang punya banyak keunggulan. Dengan kurikulum yang autentik, efektif dan juga menarik. Pembelajarannya pun diberikan sesuai dengan kebutuhan.

Materi yang diberikan dibuat khusus untuk anak dan juga dibuat lebih menyenangkan. Yang tentunya sudah dijamin berkualitas dong. 

Biaya yang terjangkau & Variatif 
Biaya kursus bahasa Mandarin di LingoAce ini terjangkau dan variatif. Start from 83ribu per kelas. Jadi paketnya tuh disesuaikan dengan kebutuhan anak. JAdi kita sebagai orang tua bisa pilih, mau kelas reguler atau kelas privat untuk 1 orang anak, sampai paket intensif pun ada. 


Tuh kan beneran yah banyak sekali manfaat dan juga keuntungan yang bisa didapatkan jika mendaftarkan anak kursus bahasa Mandarin di LingoAce. 



Untuk yang penasaran, langsung saja daftarkan anak - anak di Kelas free trial LingoAce yah, bisa nyobain langsung gimana belajar di LingoAce. Atau adakah temen - temen yang sudah mendaftarkan anak - anaknya kursus bahasa Mandarin di LingoAce? Sharing yuk! 

Tian Lustiana
Tian Lustiana is a ordinary people with extraordinary dreams.

Related Posts

Post a Comment