Saturday, 12 October 2013

Akaan kulindungi anakku selalu :)

Sepulang kerja hari jumat langsung kekampus untuk memberikan tugas kepada dosen, langsung saja aku berlaju ke rumah mamah untuk menjemput Marwah ( Karena aku dan suami bekerja,jadi Marwah dititip dirumah mamah ). Sekitar jam 6kurang aku sampai rumah mamah , biasanya mamah ikut serta mengantar Marwah pulang kerumah ku, namun hari itu aku hanya dengan marwah saja pulang dari rumah mamah dengan menggunakan motor. Hihihi seneng banget Marwah pulang bareng ibunya ( secara jarang banget dibolehin pulang hanya dengan ibu,apalagi pakai motor ). 

Sepanjang jalan kita bernyanyi ceria, mulai dari cicak - cicak , you're my sunshine sampai lagu tegar ( memang kebiasaan saya ketika berada diperjalanan selalu menyanyi atau bershalawat dngan Marwah, dilakukan agar Marwah tidak bosen dengan perjalanan). Sampai Griya kiaracondong mulai terasa hujan, kami pun menepi dan mencari jas hujan , pas jok bagasi saya buka waduuuh gawat sekaliii tidak saya temukan jas hujan. Hujan semakin besar dan malam kian laruut ( halah lebay bahasanya ), lirik sana lirik sini ga ada yang jualan jas hujan, hmmm akhirnya aku gunakan keresek bekas makanan yang nyempil dimotor, kepalanya Marwah aku tutupin pakai keresek dan jaketku aku pakaikan,, pluuuus dia aku suruh duduk dibwah ( pakai motor scoopy jadi bisa duduk anakku dibawahnya).. Bismillah aku menundukkan badan sambil mengendarai motor berniat melindungi marwah supaya dibawah tidak kehujanan, orang2 melihat heran mungkin kenapa aku bungkuk2 gitu bawa motor,,hihih tapi itulah usaha seorang ibu melindungi anaknya. Dalam keadaan apapun ingin selalu melindungi anaknya, dan alhamdulillah pas sampai rumah Marwah ga kebasahan sama sekali ,,, ajaib sekali padahal hujan deras, aku aja basah kuyup. Mungkin inilah ajaibnya kasih sayang ibu terhadap anak.


Marwah anakku,,betapa ibu sangat mencintaimu,dengan segala apa yang ibu bisa lakukan untukmu, ibu akan melakukannya untukmu, meskipun bukan materi yang bisa ibu berikan, meskipun  bukan mainan bagus yang bisa ibu berikan namun semua yang terbaik untukmu akan ibu berikan...

Ibu sayang Neng Awah,,,,,


Love,

Ibu 

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, berikan komentar yuk. Eh tapi saya mohon jangan masukkan link hidup yah, atau saya delete :)