Thursday, 1 May 2014

menikmati liburan dirumah saja

Dear neng Marwah,,


Inilah bumbu dan ikan mentahnya
Kemarin kan tanggal merah, otomatis ibu libur kerja, neng juga sekolahnya libur, tapi ayah lembur dan gak bisa ninggalin kerjaannya, sok kita hanya berdua aja deh liburannya. Liburannya kita isi dengan cemal cemil dan beberes,
kebetulan ibu lagi rajin banget, jadi tata ulang kamar dan beresin baju neng dan baju ibu yang udah gak kepakai lagi, masukin karung dan kita kasiin deh ke ceu entin yang suka nyetrika in baju. Udah kebiasaan kita kalau ada baju yang sudah tidak terpakai harus diberikan pada orang lain yang membutuhkan. itulah yang selalu mamanya ibu ajarkan, dan ibu ajarkan juga deh ke neng. 

Okelah sekarang ibu lagi gak pengen share tentang itu, ibu ingin cerita kegiatan neng dan ibu kemarin, kita nyemil ikan crispy, yummy banget lhooo.... Ibu cuman mau nunjukin foto - foto niih. 


Ini saus dan ikan matengnya :D enyaaak 

Selagi ibu beberes, neng asyik guntingin kertas, dan tadaaaa ibu beberes gak selesai - selesai 

Inilah boneka barbie yang habis dipotong rambutnya
Ibu selesai beresin kamar, shock banget pas keluar kamar melihat ruangan tv penuh kertas, huh dasar anak cerdas, mainannya sampai ancur semua kayak gini. Barbie aja sampe bondol gitu rambutnya, dan neng bilang biar barbie nya ga gerah, hadeeeuh. 


From ibu who always love you,


Muaaach

0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, berikan komentar yuk. Eh tapi saya mohon jangan masukkan link hidup yah, atau saya delete :)