Saturday, 21 June 2014

Selamat Ulang Tahun Kesayangan Ibu

21 Juni 2008, tepatnya enam tahun lalu di hari sabtu sore, lahir seorang anak perempuan dari rahim ibu, perjuangan ibu melahirkan mu tergolong berat sayang, kamu tahu engga kalau ibu mengalami pembukaan yang sangat lama, kontraksi demi kontraksi ibu lalui dengan waktu yang tidak sebentar, 2 hari lho. Kebayang 2 hari ibu merintih kesakitan karena pembukaan tak kunjung bertambah dan stay di pembukaan 1 selama 2 hari. Ibu kala itu berdoa agar bayi dalam kandungan ibu segera lahir dengan selamat dan sempurna, tak peduli rasa sakit yang sampai membuat ibu merangkak saking ibu menahan sakit. 

Selamat Ulang Tahun kesayangan ibu
Yaa Rabb beginilah sakitnya, ibu langsung memeluk mamah *nenek* dan meminta maaf dan menangis sejadi - jadinya, ibu merasakan sakit yang semakin ruarrr biasa, dan rasanya ibu sudah tak kuasa menahan rasa sakit ini. Namun rasa sayang ibu terhadap bayi yang belum ibu lihat wajahnya lah yang membuat ibu berusaha keras dan menahan jutaan rasa sakit kala itu. 
6 Tahun lalu, lahir seorang bayi perempuan yang cantik dan lucu



Dengan pertolongan Alloh SWT dan pertolongan ibu bidan Tini akhirnya lahirnya seorang puteri cantik dengan bobot 2,9kg dan panjang 51cm, bayi berjenis kelamin perempuan dan memiliki pipi yang kemerah - merahan itu telah lahir. Seorang bayi perempuan yang selama 9 bulan ibu nantikan telah hadir. Ahhhh ibu senangnyaaa dan bukan hanya ayah dan ibu yang bahagia menyambut kehadiran bayi perempuan ini, namun semua keluarga pun senang menyambutmu. 

Doa kita selalu menyertai mu sayang, semoga kelak menjadi anak yang berguna bagi agama, nusa dan bangsa dan orang tua. Selalu sehat, dan panjang umur, menjadi anak hebat dan cerdas. Aamiin Yaa Rabb


SELAMAT ULANG TAHUN ANAK PEREMPUAN IBU YANG CANTIK dan SOLEHAH,,, 





2 comments:

  1. Met ultah cantik, semoga Allah melimpahkan rahmatNya, dan selalu jadi kebanggaan ayah ibunya #peluk

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung, berikan komentar yuk. Eh tapi saya mohon jangan masukkan link hidup yah, atau saya delete :)