Monday, 5 January 2015

Sepatah dua patah di awal tahun

Ini adalah postingan pertama ditahun 2015. Semoga semakin hari ibu bisa menulis disini lebih aktif lagi ya ditahun 2015 ini. Tentunya semua yang ibu tulis disini adalah tentang tumbuh kembang anak, terutama tumbuh kembang neng Marwah. 

Flash back ke tahun  - tahun lalu.

Awalnya ibu membuat blog ini, pure untuk dijadikan kayak diary gitu seputar pertumbuhan Marwah. Jadi ibu pengennya nanti neng Marwah udah gede bisa baca ini, semacam membaca kisah hidupnya giut deh. Namun entah kenapa kok ibu jadi agak kurang komitmen deh dan lebih aktif nulis disini. Memang matre nih ibu. Hihi tapi ibu janji, tahun 2015 ini ibu akan lebih giat lagi nulis di blog parenting ini deh, janji. Eh insya Allah denk *nyengir*. 



Dunia anak itu indah, sehingga wajib ibu tulis disini. Pertumbuhan dan perkembangan Marwah juga adalah sesuatu yang wajib ibu rekam dan abadikan, karena memang takkan pernah terulang kembali. Masa kanak - kanak adalah masa terindah, ibu ingin masa indah Marwah bisa ibu abadikan untuk nanti Marwah baca dan kenang kembali. 







Di tahun 2015 ini, semoga perkembangan blog ini semakin baik yah, dan semoga rejekinya bertambah, hihi dasar emak - emak. Alhamdulillah blog ini juga sudah pernah memberikan sesuatu untuk Marwah, untuk ibu juga. Alhamdulillah, moga - moga tahun 2015 ini semakin banyak rejekinya yaaa...

Welcome 2015, and bye 2014...







0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, berikan komentar yuk. Eh tapi saya mohon jangan masukkan link hidup yah, atau saya delete :)