Tuesday, 26 July 2016

Bekal Sekolah : Tamago Kimbab

Bekal sekolah, Tamago Kimbab kali ini simple juga, hehe emang sih ibu sukanya masakin yang simple - simple saja. Karena persediaan makanan yang ada di kulkas belum komplit, karena emang belum belanja. Jadi semalam ibu nanya Marwah mau bekal apa? Marwah maunya dibikinin kimbab aja pake telor, hmmm dan ini mah gampang banget, Marwah emang paling pengertian deh sama ibu, love you baby. 


Bekal Sekolah : Tamago Kimbab




Sebelumnya, ibu mau cerita dulu deh tentang kimbab ini. Marwah tuh suka makan kimbab semenjak ibunya suka drama korea, iya karena ibu suka drama korea otomatis penasaran sama makanan korea dan Marwah juga ikut suka sama makanan korea, hehe. Biasanya ibu buatin kimbab pake sayuran dan ikan, tapi masalahnya hari ini cuman ada telor dan sosis, dan Marwah ga mau pake sosis hanya mau pake telor dadar saja. 

Bekal Sekolah : Tamago Kimbab

Bahan - bahannya adalah :

  • Telor dadar
  • minyak wijen
  • nasi
  • nori 
  • garam

Nasi dicampur dengan minyak wijen dan garam lalu tumbuk halus. Ratakan nasi pada nori lalu ratakan. Kemudian masukkan telor dadar yang sudah dipotong memanjang, kemudian gulung, dan selesai. 

Saya pernah menuliskan versi lengkapnya disini, silakan di klik saja yah. Dan ada beberapa makanan korea lainnya. 

Semoga besok bisa lebih berkreasi lagi menyajikan makanan bekal buat Marwah tersayang, aamiin. 






1 comment:

Terimakasih telah berkunjung, berikan komentar yuk. Eh tapi saya mohon jangan masukkan link hidup yah, atau saya delete :)