Thursday, 22 June 2017

Promina Puffs, Cemilan yang Lumer Di Mulut

Akbar, sekarang udah 9 bulan lebih, mau 10 bulan. Lagi doyan ngemil. Liat makanan langsung mulutnya mangap dan tangannya langsung meraih. Daripada Akbar makan sembarangan, ngemil sembarangan, akhirnya bua beliin deh cemilan yang cocok untuk Akbar. Kalau cemilan biskuit sih Akbar suka males, kadang kalau sudah kenyang suka dimainin dan akhirnya lengket kemana - mana. 


Dan ternyata Promina sekarang mengeluarkan produk cemilan bayi yang sangat cocok untuk bayi seusia Akbar. Bukan bukan bubur bayi, iya sih kalau promina kan identiknya dengan bubur bayi yah. Namanya Promina Puffs. Promina Puffs ini adalah cemilan yang bentuknya unik, dan ketika dimasukin ke mulut bayi bakalan langsung lumer. Bua jadi penasaran deh mencobanya, dan setelah dicoba enak loh, cocok lah untuk bayi karena rasanya ga terlalu manis dan teksturnya juga aman ga akan membuat bayi tersedak. 


Promina Puffs ini ada dalam dua rasa, pisang dan blueberry dan Akbar suka kedua rasa ini. Kandungan gulanya ada sih tapi hanya dikit dan rasa buahnya kerasa banget seperti rasa buah alami gitu. Kandungan gula dalam Promina Puffs ini masih dalam batas wajar yang boleh dikonsumsi anak.

Bahan lainnya itu beras, gandum dan nutrisi - nutrisi penting lainnya seperti tujuh vitamin, zat besi dan juga dilengkapi dengan kalsium. Itu saja? Tentu tidak dong, Promina Puffs ini dilengkapi juga dengan omega 3 dan 6 yang memiliki andil besar untuk pertumbuhan serta perkembangan otak bayi supaya berkembang optimal.




Akbar senang sekali kalau sudah ngemil Promina Puffs ini, tangannya aktif banget menjumput puffs lezatnya. Akbar juga belajar melatih kemampuannya untuk makan sendiri, karena kalau disuapin Akbar gak mau, jadi maunya menjumput sendiri Promina Puffs dan memasukkan sendiri ke dalam mulutnya terus tersenyum lebar. Menikmati cemilan Promina Puffs sambil melatih kemampuan motorik Akbar juga dalam menggenggam makanan.Dalam artian finger food dari Promina ini bisa melatih kemampuan motorik halus Akbar yang gunanya untuk kemampuan menulis atau mengenggam Akbar hingga dewasa nanti. 


Promina Puffs ini kemasannya flexible dan pas untuk 1 atau 2 kali Akbar makan, jadi meski sudah dibuka ga bakalan melempem karena tutupnya seal yang bisa dibuka kembali untuk menjaga agar Promina Puffs ini tetap higienis.

Cemilan emang penting buat anak bayi?

Buat saya sih penting, anak tidak melulu diberikan makanan utama namun juga adanya makanan selingan atau cemilan. Tentu saja cemilan bayi harus sehat dan kaya nutrisi guna mendukung tumbuh kembang anak.

Apalagi sekarang kan banyak banget ya snacks atau cemilan ya sebagai orang tualah kita harus cermat memilah dan memilah cemilan serta makanan untuk anak.  




Untuk harga satu pouch Promina Puffs ini ramah di kantong loh, hanya sekitar 5500 an saja bisa 1 sampai 2 kali makan. 


Oiya selain Akbar, neng Marwah juga suka loh ngemil Promina Puffs, kata neng Marwah cemilan Akbarnya enak banget. Kalau begitu nanti gajian bua beli lagi ah Promina Puffs nya yang banyak. Yeay Akbar sang bayi sehat Promina  cemilannya sehat dan lezat. 




With love,


Tian Lustiana

2 comments:

  1. Ihhh kok kayaknya menarik yaaa... Anakku yg co suka banget ngemil mba.. Beda ama mba nya yg picky banget :p. Aku blm prnh nemu nih di swalayan yg biasa aku belanja.. Mau beliin utk si bungsu.. :)

    ReplyDelete
  2. Enyaak kayanyaa mbaak. Mau coba belii ah buat ponakan. Semogaaa sukaaa. Aamiin. ..salam kenal ya mbak 😁 baru pertama kali bw kesini hehe. .

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung, berikan komentar yuk. Eh tapi saya mohon jangan masukkan link hidup yah, atau saya delete :)