a mother treasure is her daughter

Saturday, 25 April 2015

7 comments

Agar Rambut anak bebas kusut.  "ih rambutnya Marwah bagus,pake apa sih?"  Banyak sekali yang suka nanyain saya pakein ap...

Thursday, 23 April 2015

1 comments

"Bu aku mau dress Elsa dong." Pinta Marwah.  Hmmm,, kayak gimana sih nak dress Elsa itu, terus emang ada yang jual?  &...

Tuesday, 21 April 2015

4 comments

Pertumbuhan dan perkembangan anak itu bukan hanya tentang asupan gizinya, kecerdasannya atau karakternya saja. Pertumbuhan gigi anak juga...

Tuesday, 7 April 2015

4 comments

Beli vitamin anak dengan voucher iprice.  Dalam postingan sebelumnya , saya pernah bercerita bahwa usaha untuk membuat anak pintar ada...

Monday, 6 April 2015

17 comments

Tips agar anak pintar.  Saya punya pengalaman unik seputar keinginan saya sebagai orang tua yang menginginkan anaknya menjadi pintar. ...

Saturday, 4 April 2015

14 comments

Have a courage and be kind. Simple, tapi kaya arti.  CInderella the movie, sudah tayang sejak 13 Maret lalu. Tapi ibu baru sempat memb...