Tuesday, 3 October 2017

Kebun Binatang Boci, Mengasah Kecerdasan Anak

Assalamualaikum, 

Ada yang donlod Petualangan Boci di gadgetnya? Neng Marwah dulu seneng banget sama aplikasi dari Boci ini, belajar menulis dan belajar membaca juga dulu neng lewat aplikasi besutan Rolling Glory ini.  



Baca : Belajar Menulis Dan Membaca Bersama Boci 


Dan kali ini Petualangan Boci kembali lagi, judulnya juga lebih menarik . Sama seperti judul yang sudah launching, Petualang Boci Seri Kebun Binatang ini juga akan memancing rasa ingin tahu anak yang mana ini juga menjadi sponsor utama mengasah kecerdasan anak. Oke, sebelum lanjut mendingan di donlod aja dulu yuk aplikasinya. Nah untuk donlod langsung aja ke Play Store atau langsung klik: KEBUN BINATANG BOCI



Oke, sudah didonlod?? 

Lanjut ya bu ibu.. 

Dengan aplikasi kebun binatang Boci ini, anak bakalan diajak bermain dan juga belajar eksplorasi hewan apa saja sih yang ada di kebun binatang. Nanti bakalan ada Panda, Gajah, Monyet, Penguin dan masih banyak lagi binatang - binatang yang ada di Kebun binatang Boci. Bukan cuma pengenalan terhadap binatang loh nanti disana jug ada stand seperti stand balon, pop corn, es krim dan ada juga stand arum manis, wah anak - anak pasti bakalan langsung berimajinasi deh jalan - jalan ke kebun binatang sambil jajan es krim. 


Neng Marwah juga seneng banget loh ketika  ibu donlodin aplikasi ini, katanya mau ngajarin Akbar buat mengenal binatang - binatang. Seru banget! 


Objek - objek lucu yang ada pada aplikasi akan menarik perhatian anak, apalagi ketika mereka menyentuhnya, pasti berbagai ekspresi keluar dari raut wajah lucunya. 




Supaya bonding sama anak kerasa banget, ketika bermain aplikasi Kebun Binatang Boci  sambil bercerita dan berinteraksi langsung dengan anak. Di aplikasi juga anak bisa langsung bermain dengan binatangnya loh, ada menari bersama kuda Zebra, bermain bola bareng Panda, menunggangi gajah ah pokoknya anak akan seru - seruan deh dengan bermain aplikasi ini. 


Ada efek suara hewan - hewan yang akan bunyi ketika disentuh anak akan bunyi sesuai dengan bunyi hewan aslinya. Hewan - hewan juga akan berinteraksi tiap kali di sentuh anak. Ada dalam dua bahasa, bahasa indonesia dan bahasa inggris. 

Untuk lebih jelasnya bisa stalking ke : 

website : petualanganboci.com 
facebook: http://www.facebook.com/petualanganboci




Wassalam,


Ibu










0 komentar:

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung, berikan komentar yuk. Eh tapi saya mohon jangan masukkan link hidup yah, atau saya delete :)