KO Virus Disinfectant Spray Untuk Hadapi Era New Normal

Hallo, gimana kabarnya? Sudah hampir mau setahun nih anak - anak #belajardirumah saja. Bosan? Sudah tentu yah, bukan hanya kita sebagai orang tua yang bosan, namun anak - anak pun pasti bosan dan ingin lah sekedar jalan - jalan menghirup udara segar. 

Duh, tapi dilema banget yah kalau anak - anak jalan - jalan keluar rumah, pandemi belum berakhir kan? Iya, memang belum berakhir, namun kita harus siap menghadapi kehidupan new normal atau adaptasi kebiasaan baru yang se dang dijalani ini. Boleh kok anak - anak kita bawa keluar selama masih menaati protokol kesehatan dan terapkan 3M (Mencuci tangan pakai sabun, Memakai masker dan Menjaga jarak) selalu. 



Nah, selain menjaga selalu protokol kesehatan dan menerapkan 3M, saya punya andalan juga nih yang bisa melindungi dari serangan kuman dan virus tanpa alcohol jadi aman banget untuk anak - anak. 

KO Virus Disinfectant Spray Untuk Hadapi Era New Normal 

KO Virus Disinfectant Spray  ini tuh merupakan perlindungi antibakteri ampuh, membuat kita sekeluarga tenang menjalani aktivitas di era new normal ini. 



Gak khawatir lagi deh kalau mau makan di restoran atau belanja bulanan di supermarket soalnya KO Virus Disinfectant Spray  ini bisa membantu membasmi sumber virus yang terbawa di dalam ataupun di luar rumah. 

KO Virus Disinfectant Spray ini sangat aman digunakan untuk anak - anak dan keluarga. Untuk yang punya baby atau toddler gak khawatir lagi deh untuk menggunakan KO Virus Disinfectant Spray yang bisa melindungi dari serangan virus. 

KO Virus Disinfectant Spray  kenapa aman untuk anak - anak, bayi dan toddler? karena KO Virus Disinfectant Spray  ini sama sekali tidak mengandung alkohol (Alcohol free). Fungsi alkoholnya ini tuh digantikan dengn HCIO atau asam hipoklorit yang lebih aman. Selain lebih aman juga anti alergi dan anti iritasi. 



HCIO ini sangat efektif dalam urusan membunuh kuman, virus dan juga bakteri lebih ampuh juga loh dibandingkan alkohol. KO Virus Disinfectant Spray  ini pun bisa mencegah virus Sars-Cov-2 loh, silakan cek langsung saja di : https://www.ncbi.nlm.nih.gov/pmc/articles/PMC7315945/ 

HCIO ini ketika bertemu dengan virus yang membahayakan itu langsung bisa merusak selubung virus dan DNA/RNA inti pada virus, jadinya virus langsung mati. Kalau alkohol kan hanya bisa merusak bagian luar saja engga bisa membasmi virus. HCIO aktif merusak dari dalam ke luar, sehingga virus mati dan kita semua terlindungi, alhamdulillah bikin tenang yah. 

KO Virus Disinfectant Spray  ini pun aman jika digunakan pada benda - benda atau objek yang diinginkan. Misalnya untuk digunakan pada peralatan bayi, bedding, mainan anak, laptop, handphone, tas dan benda lainnya yang biasa digunakan. 



Kenapa saya merekomendasikan KO Virus Disinfectant Spray  ini kepada temen - temen semua? 

✔️ Antibakteri 

✔️ Menghilangkan bau 

✔️ Aman disemprotkan pada tangan 

✔️ Sangat praktis dibawa kemanapun 


Apa saja sih keunggulan KO Virus Disinfectant Spray  ? 

  1. Bahannya aman. Sudah dijelaskan kan tadi, bahwa HCIO ini tuh aman berbahan dasar asam hipoklorit dan air. HCIO ini adalah disinfektan yang aman dan juga ramah lingkungan. Jadi, setelah aktif akan terdegradasi menjadi air, jadinya aman dan enggak berbahaya. Jika diibaratkan itu seperti sel darah putih dalam tubuh manusia ketika diserang virus akan auto aktifkan sistem pertahanan dan inisiatif menelan virus - virus itu. Jadi cocok banget digunakan untuk membersihkan tangan, benda dan juga lingkungan. 
  2. Efektif banget membasmi virus, kuman dan bakteri. KO Virus Disinfectant Spray / HCIO Disinfektan Spray efektif basmi 99,99% kuman, bakteri dan juga virus. HCIO menguraikan mikroorganisme melalui oksidasi, mengganggu proses metabolisme bakteri dan membuat bakteri engga berkembang dan mati. Beneran efektif sekali membunuh kuman, diantaranya bisa juga membasmi kuman salmonella, Escherichia coll (E.coli), Candida Albicans, Pseudomonas Aeruginosa, Klebsiella Pneumoniae dan Aspergillus Brasiliensis. 
  3. Ramah lingkungan.  KO Virus Disinfectant Spray / HCIO Disinfektan Spray ini tidak mengandung alkohol. logam dan juga plasticizer jadinya engga mudah terbakar atau ada resiko terbakar. Setelah disemprotkan akan segera menjadi air, jadi aman sekali untuk lingkungan. 
  4. Bisa menghilangkan bau. Bukan hanya efektif bunuh kuman, bakteri dan virus namun juga bisa menghilangkan bau plus mencegah invasi bakteri. 
  5. Kemasan yang praktis. Kemasannya dengan botol yang ringan dan trendi ini bikin mudah dan praktis dibawa bepergian. Saya aja ke kantor selalu bawa loh dan selalu ada dalam tas, soalnya emang ringan dan gak berat. Kalau bepergian / traveling juga aman dimasukkan ke kabin pesawat. Jadi traveling makin aman dan nyaman kan? 
KO Virus Disinfectant Spray / HCIO Disinfektan Spray ini bisa digunakan dimana sana dan pada benda apa saja? 



Bisa digunakan pada benda atau objek apa saja kok yang biasa kita gunakan sehari - hari. Yang penting cocok banget digunakan untuk membersihkan tangan, lingkungan dan benda - benda. Diantaranya : 
  • Toilet
  • Pegangan pintu
  • Mainan anak 
  • Kosmetik 
  • Perabotan rumah tangga 
  • Mainan anak di tempat umum 
  • Pegangan pintu mobil 
  • Stang motor 
  • Pegangan eskalator 
  • komputer kantor 
  • Laptop 
  • Handphone
  • powerbank 
  • Dan masih banyak lagi. 
Cara penggunaannya pun sangat mudah loh. Langsung semprotkan saja secara perlahan pada tangan atau permukaan atau benda yang diinginkan secara langsung. Bisa juga semprotkan pada kain atau lap untuk membersihkan permukaan benda yang diinginkan. Dalam hitungan 5 detik saja, kuman, bakteri & virus langsung hilang seketika. 

KO Virus Disinfectant Spray  ini harus habis digunakan dalam waktui enam bulan  setelah dibuka. 



Dimana belinya KO Virus Disinfectant Spray  ?
Penasaran kan ingin nyobain sendiri? Langsung saja beli di mooimoom . Harga KO Virus Disinfectant Spray  ini lagi promo loh, dari harga 99.000 menjadi 89.100. supaya mendapatkan discount langsung masukkan saja voucher : BLOGTIAN10



Yuk, beli sekarang juga untuk melindungi kita sekeluarga dari serangan kuman, bakteri & virus. Mumpung ada promo tuh. 


With love,

Tian Lustiana 




Post a comment

0 Comments