BEMOMIO, Nutrisi Baik untuk Program Hamil

41 comments

 Kapan nikah, akan kalah dengan pertanyaan kapan hamil dan kapan nambah anak, haha. Iya, lebih serem loh mendapatkan pertanyaan kapan hamil atau kapan nambah anak lagi. Duh, urusan nambah anak aja udah kayak nambah makan, mereka kira segampang itu kali yah? 


Well, kita memang nggak bisa mengontrol apa yang orang ucapkan, jadi ya sudahlah biarkan saja. Saya yang sering banget ditanya “kapan hamil lagi” sekarang sudah rasa selow dan memilih untuk tawakal saja, berdoa sama Allah semoga diberikan yang terbaik. Aamiin. 



Sekarang ikhtiar saya untuk kembali hamil selain berdoa kepada Allah adalah dengan menjaga kesehatan, mengubah pola makan dan pola hidup agar lebih sehat dan juga konsumsi suplemen nutrisi yang membantu program hamil. 


Setelah melakukan konsultasi juga sama dokter, saya disarankan untuk mengkonsumsi yang mengandung Asam Folat dan juga Zat besi, nutrisi yang sangat direkomendasikan untuk program hamil. Asam Folat & Zat Besi ini adalah nutrisi yang sangat diperlukan dalam pembentukan janin, untuk kehamilan yang sehat dan proses persalinan yang aman. Apalagi saya yang usianya sudah tidak belia lagi, plus saya suka alami anemia juga, jadi memang tubuh saya sangat membutuhkan tambahan zat besi. Dan ternyata, Asam Folat pun bisa atasi anemia, loh. 


Kemudian saya direkomendasikan untuk konsumsi produk yang memang oke untuk nutrisi pra kehamilan dan mempersiapkan kondisi tubuh saya supaya mempersiapkan kehamilan yang sehat. 


BEMOMIO, produk yang direkomendasikan karena memiliki Asam Folat dan juga Zat Besi, Bemomio terbuat dari  bahan - bahan alami pilihan (herbal), jadi aman dikonsumsi setiap hari. 


Kandungan Bemomio

Bahan - bahan herbalnya pun kualitas bagus dan sangat berkhasiat untuk menjaga kesehatan reproduksi dan juga meningkatkan kesuburan. Memiliki tiga kandungan alami nih yang sangat berkhasiat, diantaranya:


Madu,

Minyak Zaitun,

Ektrak Temulawak


Sudah terbukti loh secara ilmiah , bahwa semua kandungannya itu adalah bahan - bahan yang memang bagus untuk meningkatkan kesuburan serta merawat kehamilan supaya tetap sehat. 


Tanpa pikir panjang, saya pun langsung beli dan konsumsi Bemomio secara rutin, tiga kali sehari. Ini rutin saya konsumsi sampai sekarang, semoga disegerakan yah, aamiin. 


Bemomio juga sudah teruji dan terdaftar BPOM, alhamdulillah banget sudah ada sertifikat Halal MUI. Karena sebagai muslim kita harus beneran cek kehalalan nya yah, jangan asal konsumsi. Membuat saya semakin yakin dan tenang untuk rutin konsumsi Bemomio ini. 


Apa saja khasiat dari Bemomio? 

Khasiatnya banyak sekali, diantaranya adalah : 

  • Bisa tingkatkan kesuburan dan vitalitas wanita

  • Menyehatkan rahim dan mengoptimalkan fungsi organ reproduksi

  • Membantu menyeimbangkan sekresi hormon reproduksi (FSH, LH, estrogen dan progesteron)

  • Membantu tingkatkan kualitas sel telur

  • Mencegah kanker ovarium dan berbagai gangguan fungsi rahim lainnya

  • Bisa untuk terapi yang baik untuk yang bermasalah dengan kesuburan, seperti PCOS dan endometriosis

  • Bisa memberikan stimulasi ovulasi

  • Membantu dan menunjang kebutuhan nutrisi esensial untuk pra kehamilan

  • Menjaga daya tahan tubuh


Ketika nanti sudah hamil dan menyusui, ternyata masih bisa terus dikonsumsi loh, karena memiliki manfaat juga untuk menjaga daya tahan tubuh selama hamil, menunjang kebutuhan nutrisi untuk ibu hamil dan bisa atasi mual serta masalah nafsu makan selama hamil. Untuk menyusui juga bagus, bisa memperbaiki kualitas ASI. Masya Allah. 


Satu botol berisi 130ml. Sudah ada izin edar BPOM (POM TR193628361)  dan Halal (ID33110000225671121), untuk proses produksinya pun sudah tersertifikasi GMP (Good Manufacturing Practices), so mutunya pasti terjamin dan aman untuk dikonsumsi setiap hari. 


Kapan konsumsi Bemomio? 

Saya konsumsi secara rutin, ketika bangun pagi, siang setelah makan siang dan juga sebelum tidur. 


Saya konsumsi biasanya langsung diminum saja, namun kadang juga suka saya campur dengan air hangat, lebih nikmat. 


Suka banget sama rasanya, rasa dan aromanya itu madu banget dengan sedikit aroma herbal. Teksturnya pun sama dengan madu, rasanya manis dan enak. 


Pengalaman konsumsi Bemomio


Yang saya rasakan, setelah saya rutin konsumsi selama kurang lebih 3 minggu, badan saya makin fit. Biasanya saya cepat lemas dan gampang pusing, alhamdulillah sekarang saya jarang sekali pusing dan lemas, haid saya yang awalnya kurang lancar, sekarang menjadi lancar dan rutin setiap bulan. 


Alhamdulillah, setiap bangun pagi itu badan menjadi lebih segar dan sehat. Biasanya kalau bangun itu suka agak pusing dan lemas. Sekarang sih alhamdulillah menjadi lebih semangat menjalankan aktivitas harian, semoga selalu diberikan kesehatan, aamiin.



Untuk yang ingin kenal lebih dekat dengan Bemomio, bisa langsung nih kepoin sosial medianya : 


IG : @Bemomio_Official.id 

TIKTOK : Bemomio_official 


Nah, gimana nih apakah teman - teman ada yang pernah konsumsi Bemomio? Sharing yuk! 




Tian Lustiana
Tian Lustiana is a ordinary people with extraordinary dreams.

Related Posts

41 comments

  1. Ya... Ikhtiar dan semoga bisa dpt momongan ya .. Dan produk seperti bagus nih untuk program promil...Btw berapa nih harganya kali

    ReplyDelete
  2. Semoga disegerakan ya Teh untuk hamil lagi. Ikhtiarnya juga semoga dimudahkan ❤️ bagus ya nih bemomio bisa untuk segala macam kondisi

    ReplyDelete
  3. Wah, terima kasih sudah berbagi pengetahuan mengenai Bememio yang bisa jadi ikhtiar dari teman-teman yang sudah cukup lama (rasanya) menikah namun belum juga diberi kelapangan untuk mencicipi rasanya berbadan dua.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga Allah mudahkan yaaa mereka yang ingin segera menikmati masa kehamilan

      Delete
  4. Wah kebetulan ada temen yg lagi promil belum berhasil insyaallah infonya akan kuteruskan ke dia mbak. Sehat2 terus ya mbak

    ReplyDelete
  5. Semoga doanya diijabah ya Mba..Aamiin
    Senangnya ada Bemomio yang memiliki bahan - bahan yang memang bagus untuk meningkatkan kesuburan serta merawat kehamilan supaya tetap sehat.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya alhamdulillah, aman dikonsumsi ya jadinya

      Delete
  6. Tauk deh, capek deh ditanyain kapan nambah anak. Udah kaya mereka mau ngurusin aja kalo kita hamil lagi wkwkwk. Tapi kalau mau ikhtiar yaa salah satunya bisa pake Bemomio yaa apalagi bahannya herbal jadi aman kalau dikonsumsi harian.

    ReplyDelete
  7. Belum pernah mak. Kalau Bemomio ini kandungannya bagus semua ya. Sehat banget ads temulawaknya juga. Kapan nambah anak, walau udah anak 3 teteup dapat pertanyaan itu jg hihi

    ReplyDelete
  8. Dengan mengonsumsi Bemomio ini menjadi salah satu ikhtiar untuk para pejuang garis dua ya mbak. Ini nanti juga aku rekomendasikan untuk teman-temanku yang memang sedang program hamil juga.

    ReplyDelete
  9. Semangat promil mak, memang nggak mudah bgt kalo ditanya kapan hamil? bikin stress melebihi kapan nikah wkwkw..

    Bismillah sekoga sukses dgn ikhtiar Bemomio, aku belum pernah sih, apa dulu udah pernah keluar? Alhamdulillah anak2 aku udah besar,.tp.ttp.ditanya mau nambah nggak? Aaahh..

    ReplyDelete
  10. Punya anak atau hamil lagi atau tidak, bukan kita yang atur ya Mbak. Itu adalah hadiah dari Yang Di Atas. Semoga dengan rutin mengkonsumsi Bemomio, impiannya untuk punya momongan lagi segera dikabulkan ya Mbak. Ikut mendoakan dari jauh. Amin

    ReplyDelete
  11. aamiin semoga disegerakan ya kak... Ada proses dengan konsumsi Bemomio secara rutin, insyaAllah ada hasilnya apalgi kandungannya alami dan bermanfaat utk kesuburan rekomended juga utk adik ipar nih

    ReplyDelete
  12. Persiapan nutrisi sebelum hamil dan saat hamil apalagi pemenuhan kebutuhan Asam Folat dan Zat besi kudu terpenuhi sempurna agar sang bayi tumbuh sehat dalam kandungan dan lahir dengan sempurna. Bersama Bemomio, wujudkan impian memiliki sang buah hati yang sehat dan menggemaskan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa menjadikan kehamilan yang sehat dan anak yang hebat ya insya Allah

      Delete
  13. Oke catet. Aku belum ada rencana nikah, tapi ya persiapa dulu aja kali ya. Sekarang mulai rutin minum TTD. Mungkin nanti kalau program, tambah BEMOMIO ini

    ReplyDelete
  14. wah menarik banget sih ini pembahasannya teh, jadi ternyata ada nutris yang baik untuk program hamil yang bernama Bemomio ini ya

    ReplyDelete
  15. Nutrisi sebelum hamil itu penting bangett ngeet, kalau berminat hamil memang asupan makanan bergizi berguna buat ketika hamil sampai melahirkan anak bisa tumbuh sehat.

    Soalnya saya pernah lihat podcast dokter yg anaknya downsyndrome ternyata di awal kehamilan si dokter blg anaknya tar lahir ada kelainan dilihat dr hasil general cek up si ibu pas awal hamil krn makanan yg di makan kurang bergizi saat itu suka mie instan mulu.

    ReplyDelete
  16. Asam folat dan zat besi sangat penting untuk promil. Bahkan ketika sudah hamil karena menjaga kesehatan janin dan mencegah anemia pada ibunya..kalau ada yang herbal kayak bemomio makin bagus lah

    ReplyDelete
  17. Wih, ini bisa jadi rekomendasi banget buat pejuang garis dua nih yaa. Soalnya memang penting juga mengonsumsi nutrisi yang baik sebelum hamil, untuk persiapan dan program kehamilan jadi lancar :D

    ReplyDelete
  18. wah bisa dicoba nih ya, mbak buat wanita yang sedang berusaha untuk hamil. insyaAllah namanya ikhtiar ya, mbak kita tidak tahu jalur mana yang dikabulkan Allah

    ReplyDelete
  19. bagus buat yang lagi progmil nih ya, minum ini sebagai bentuk ikhtiar nih buat yang lagi berjuang mendapatkan buah hati

    ReplyDelete
  20. Minum Bemomio salah satu ikhtiar sipaya bisa cepat dapat momongan ya mba udah gitu rasanya enak bngt

    ReplyDelete
  21. Udah punya anak pun masih ditanya kapan punya anak lagi ya. Aku pun udah punya 3 anak masih disuruh nambah. Kalo aku udah cukup lah udah capek xixixi. Semoga iktiarnya berhasil ya Teh mau punya anak lagi termasuk dengan minum madu ini.

    ReplyDelete
  22. banyak cara untuk mendapat momongan ya mba, termasuk dengan mencoba nutrisi yang baik untuk mereka yang promil

    ReplyDelete
  23. Semoga disegerakan ya Mak, akupun nih juga ditanya kapan nambah anak melulu. Kayaknya harus beli, oh ya harganya berapa Mak?

    ReplyDelete
  24. Thankyou info nya nanti ku coba kasih tau juga nih buat sudara ku yang pejuang garis dia, Smangaaat ya

    ReplyDelete
  25. Nama produkny unik banget ya, udah gitu kandungannya juga berasal dari bahan-bahan alami jadi cocok banget untuk yg program Promil

    ReplyDelete
  26. Kandungan yang sehat sekali dari produk madu herbal Bemomio.
    Ada ekstrak temulawak, minyak zaitun dan tentunya madu. Sembuat sehat tubuh wanita dan siap memberikan nutrisi terbaik yang diperlukan bagi ibu hamil.

    ReplyDelete
  27. pertanyaan kehidupan seperti itu rasanya gak ada habisnya ya Mbak.
    saya juga masih sering ditanyain kapan nambah lagi, biar bisa dapat cewek nantinya *gubrak daaahh..
    oohh ini seperti madu ya? semoga promilnya kali ini berjalan lancar ya Mbak, sehat-sehat. Aamiin :)

    ReplyDelete
  28. Program hamil atau promil memang tak lepas dari kondisi tubuh dan kecukupan berbagai nutrisi khusus. Tak heran jika reaksi luarnya adalah badan makin fit, padahal di dalamnya terjadi perubahan berupa persiapan kehamilan. Semoga promil-nya lancar Mbak.

    ReplyDelete
  29. tetap sehat dan tetap semangat ya Bunda :D

    ReplyDelete

Post a Comment