Bemomio, Wujudkan kehamilan sehat

20 comments

“Duh, sudah 8 tahun saya menikah, tak kunjung diberikan buah hati”. 

“Enak ya, udah punya anak”


Dan ungkapan lainnya yang kadang membuat saya merasa gimana gitu menanggapinya. Ya, karena masalah kehamilan itu memang pure rezeki dari Allah, diberikan anak merupakan anugerah terbesar untuk seorang perempuan. Dipanggil ibu, mama, mami, bunda sangat membuat bahagia, namun tidak semua orang bisa secepatnya bisa mendapatkan gelar tersebut. 




Kenapa kok ada ya yang sulit hamil? 


Selain belum ada rezeki dari Allah, sulit hamil pun ada beberapa kendala lain, mulai dari masalah kesehatan sampai pola hidup juga bisa mempengaruhi. Karena dulu, saya termasuk yang agak lama untuk hamil. Butuh waktu satu tahun setelah menikah untuk bisa merasakan kehamilan. 


Apa saja faktor yang menyebabkan sulit hamil? 


PREMATURE OVARIAN FAILURE 

Ini adalah kondisi ketika ovarium tidak bisa produksi estrogen normal, atau tidak bisa melepaskan sel telur seperti seharusnya. Kondisi seperti ini bisa sebabkan haid menjadi tidak teratur, bisa sampai bertahun - tahun. Namun yakin, peluang hamil tetap ada. 


ENDOMETRIOSIS

Gangguan kesehatan pada wanita, ini juga menyebabkan sulitnya hamil. Terjadi ketika jaringan endometrium tumbuh pada luar dinding rahim, bisa menyebabkan luka yang akan menyumbat tuba falopi, sel telur dan sel sperma jadi nggak bisa bertemu deh. 


PENYUMBATAN TUBA FALOPI 

Sumbatan ini bisa sebabkan sel sperma tidak bisa bertemu dan tidak bisa membuahi sel telur, akibatnya kehamilan menjadi sulit. Selain endometriosis, ini juga bisa disebabkan radang panggul, peradangan itu menimbulkan jaringan luka yang menyumbat tuba falopi. 


PCOS ( Polycystic Ovary Syndrome) 

Kayaknya PCOS ini lumayan nge hype deh, menjadi salah satu penyebab yang sering ditemui. PCOS atau sindrom polikistik ovarium atau disebut juga gangguan hormon pada perempuan usia subur. 


Gejalanya itu  siklus haid yang tidak teratur dan hormon androgen yang meningkat secara berlebihan, plus ditandai dengan tumbuh rambut yang berlebihan pada wajah dan juga badan. 


PCOS ini membentuk kumpulan kista yang kemudian akan mempengaruhi pada ovarium dan menyebabkan kadar hormon estrogen dan progesteron menjadi terganggu. Padahal kedua hormon ini tuh fungsinya mengatur siklus haid , merangsang pertumbuhan folikel sel telur dan juga mempersiapkan dinding rahim untuk kehamilan, jika keduanya terganggu, ya akibatnya menjadi sulit hamil. 


KURANG TIDUR 

Kurang tidur juga mempengaruhi loh, karena bukan hanya bakalan sering ngantuk namun juga bisa tingkatkan risiko stress. Kalau kualitas tidurnya tidak baik, bisa menurunkan kemampuan seseorang dalam reproduksi. Akhirnya proses regenerasi sel telur dan produksi hormon pun menjadi terganggu, yuk yang kurang tidur tuh perbaiki jam tidurnya yah. 


MEROKOK 

Kebiasaan yang bener - bener harus dihindari, karena bahan - bahan dalam rokok, seperti nikotin dan juga karbon monoksida itu bisa menurunkan jumlah sel telur yang di reproduksi wanita dan bisa menurunkan kualitas sperma juga loh pada pria, jadi kalau mau promil mending berhenti yah. Karena kebiasaan merokok pada pria juga berpotensi besar loh bisa turunkan jumlah dan kelainan bentuk sperma. 


Dan masih banyak faktor lainnya yang mempengaruhi. Intinya sih kalau menurut saya tuh harus ubah pola hidup, mulai dari pola makan dan juga pola tidur. 



BEMOMIO, Wujudkan Kehamilan Sehat


Sebagai ikhtiar untuk disegerakan merasakan kehamilan, nih saya rekomendasikan BEMOMIO. Ada yang pernah mendengar Bemomio? 




Bemomio ini adalah salah satu produk yang wajib dikonsumsi oleh teman - teman yang sedang merencanakan kehamilan. 



Jadi, adik saya mengalami PCOS dan “katanya” akan lama sekali untuk mendapatkan buah hati. Saya pun langsung merekomendasikan Bemomio ini karena memang sudah terbukti dong pada saya. Alhamdulillah. Karena adik ini alami PCOS dan dia agak ragu, karena dokter bilang waktu untuk hamil akan sangat lama dan sangat tipis kemungkinannya. 


Selain berdoa, saya saranin adik untuk konsumsi Bemomio secara teratur, dan alhamdulillah setelah rutin konsumsi, akhirnya dinyatakan hamil. Selama hamil juga masih rutin konsumsi Bemomio. Sampai sekarang pun masih konsumsi Bemomio karena sedang menyusui. 


Saya pribadi pun sedang merencanakan kehamilan lagi nih, semoga disegerakan hamil lagi yah, saya sudah rutin juga nih konsumi Bemomio. 



BEMOMIO ini adalah produk madu herbal, bahannya alami dan sangat berkhasiat untuk memberikan nutrisi dalam program hamil ataupun ketika hamil. 


Manfaatnya itu banyak sekali, asalkan harus rutin konsumsinya yah. Apalagi jika berniat melakukan program hamil / promil. Bemomio ini bisa meningkatkan kesuburan dan juga vitalitas wanita, menyehatkan rahim dan juga mengoptimalkan fungsi organ reproduksi, menyeimbangkan sekresi hormon produksi (FSH, LH, estrogen & progesteron), meningkaykan kualitas sel telur, mencegah kanker ovarium dan gangguan fungsi rahim lainnya, bisa dijadikan sebagai terapi yang baik jika mengalami masalah kesuburan PCOS dan Endometriosis, memberikan stimulasi ovulasi, menunjang kebutuhan nutrisi esensial untuk pra kehamilan dan juga bisa menjaga daya tahan tubuh. 




Sst, bukan itu saja loh, Bemomio juga bermanfaat sebagai suplemen nutrisi selama kehamilan loh, sangat mendukung nutrisi ibu hamil. Bemomio juga membantu memelihara kesehatan ibu hamil dan juga pasca melahirkan. Bemomio juga bisa membantu mencegah anemia, atasi masalah nafsu makan pada ibu hamil yang biasanya kan suka males makan dan merasa tidak nafsu makan, padahal kan penting banget ya konsumsi makanan yang sehat untuk bayi dalam perut. 


Bemomio juga bisa melancarkan produksi ASI pasca melahirkan, jadi BEMOMIO ini beneran super dan multi-manfaat. Bukan hanya bisa untuk program hamil namun juga bisa dikonsumsi untuk yang sedang hamil bahkan untuk yang sudah melahirkan pun bisa, supaya ASI nya melimpah. 


So, buat teman - teman yang sedang menantikan buah hati, selain berdoa saya sarankan untuk konsumsi Bemomio nih. Jangan khawatir, produk Bemomio ini aman dikonsumsi setiap hari karena terbuat dari ektrak herbal alami pilihan, pastinya tanpa bahan kimia obat (BKO). 


Untuk rasanya, dijamin suka. Karena rasanya manis madu gitu, sama sekali enggak bikin eneg. Bemomio juga sudah punya izin edar BPOM  (POM TR193628361)  dan alhamdulillah sudah HALAL (ID33110000225671121 , jadi nggak usah was - was dan ragu untuk konsumsi. Bemomio juga sudah tersertifikasi GMP (Good Manufacturing Practices), kualitas dan mutu sudah pasti terjamin. 


Bismillah ya yuk ikhtiar doa dan rutin konsumsi Bemomio , semoga yang sedang menanti kehamilan, disegerakan yah. Aamiin. 



See you,

Tian Lustiana



Tian Lustiana
Tian Lustiana is a ordinary people with extraordinary dreams.

Related Posts

20 comments

  1. Kandungan yang aman dari produk Bemomio membuatnya bisa dikonsumsi setiap hari karena terbuat dari ektrak herbal alami , beneran sebuah ikhtiar mengiringi doa , semoga yang sedang menanti kehamilan bisa terwujud segera

    ReplyDelete
  2. Untuk pejuang garis 2 semoga dimudahkan. Bemonio jd jalan ikhtiar ya

    ReplyDelete
  3. Semoga pejuang garis dua dimudahkan proses mendapatkan buah hati tentunya bisa dengan mengonsumsi Bemomio

    ReplyDelete
  4. Aku kok tertarik konsumsi Bemomimo juga ya Mak kayanya... Beberapa bulan ini agak kurang lancar menstruasi karena faktor hormonal yang nggak seimbang akibat stress berlebihan. Tapi memang sebaiknya dikonsultasikan dulu penggunaannya ke dokter. Kalau udah dapet lampu ijo, InsyaAllah mau rutin konsumsi :))

    ReplyDelete
  5. Teryata kurang tidur juga mempengaruhi faktor sulit hamil ya mba. Tapi memang kalau kurang tidur bikin stres, mungkin ini jadi mempengaruhi kondisi tubuh juga. Merokok juga dan baiknya calon ayah juga memang berhenti merokok

    ReplyDelete
  6. Alhamdulillah sudah halal dan ada label BPOM MUI nya juga sebab meski madu tetap sebaiknya ada agar lebih aman dan nyaman

    ReplyDelete
  7. Bagus nih bisa aku rekomendasiin buat tetanggaku yang baru nikah dan lagi usaha banget promil, kadang sedih baru dua bulan nikah udah usaha keras banget pingin segera punya baby padahal mungkin butuh waktu dan pastinya kondisi badan tiap orang kan berbeda.

    ReplyDelete
  8. Mengonsumsi Bemomio adalah upaya untuk mendapatkan keturunan disamping berdoa. Inilah yg saya katakan ke anakku yg sudah mau masuk 6 tahun, tetapi belum diberi amanah. Semoga ikhtiarnya dengan konsumsi Bemomio sejalan dengan takdirnya memiliki anak. Amin.

    ReplyDelete
  9. Mbakku sempat lama gak hamil-hamil. Program dan ikhtiar macam-macam. Alhamdulillah sekarang udah ada anaknya. Kayanya aku perlu catet BEMOMIO ini. Siapa tahu nanti butuh pas udah ada pasangan

    ReplyDelete
  10. Jujur aku baru tahu tentang Bemomimo ini mbak
    Membaca review ini, aku jadi ingin share ke adik ipar yang lagi program hamil juga

    ReplyDelete
  11. Jujur aku baru tahu tentang Bemomimo ini mbak
    Membaca review ini, aku jadi ingin share ke adik ipar yang lagi program hamil juga

    ReplyDelete
  12. Senang banget deh sekarang ada madu herbal juga untuk jadi ikhtiar teman-teman yang sedang berencana punya momongan. Apalagi kandungannya pun bagus banget ini untuk kesehatan tubuh ya mbak.

    ReplyDelete
  13. Banyak masalah yang dialami wanita ketika ingin memiliki momongan yaa..
    Dan dengan adanya dukungan dari produk yang mencukupi semua nutrisi yang dibutuhkan untuk persiapan kehamilan, maka konsumsi Bemomio menjadi sangat disarankan sekali. Agar semua sehat dari masa kehamilan hingga melahirkan.

    ReplyDelete
  14. Persiapan memiliki buah hati bukan disaat hamil melahirkan saja akan tetapi proses sebelum positif hamil.
    Dengan vitamin nutrisi yang tepat akan membuat calon ibu ketika hamil sang buah hati tumbuh dengan sehat takurang apapun

    ReplyDelete
  15. Seolah mendapat secercah harapan nih jadinya. Nuhun Teh. Btw di usia setia saya ini apa masih bisa konsumsinya? Jujur saya pun mendamba bisa diberi kesempatan hamil lagi

    ReplyDelete
  16. wah, keren juga kalo bemomio bisa menghandle masalah kehamilan ya
    kandungan di dalamnya pasti penuh nutrisi - sehingga membuat rahim subur

    ReplyDelete
  17. Selamat buat adikmu ya Mba, Alhamdulillah setelah ikhtiar berbagai macam akhirnya bisa mengandung juga, kuasa Allah. Jadi pengen rekomendasikan ke sahabat bagus khasiatnya ya

    ReplyDelete
  18. Wah, ada rencana hamil lagi ya, semoga dimudahkan ya... Apalagi sudah rutin konsumsi bemomio juga...

    ReplyDelete
  19. Waah aku baru ngeh kalau kurang tidur juga bisa menyebabkan reproduksi kurang dan jadi susah hamil. Kebetulan salah satu kerabat belum hamil juga bisa kurekomndasikan nih madu Bemomio ini

    ReplyDelete
  20. Auto share ke adik iparku
    Beliau belum punya anak
    Tapi udah pengen ada anak
    Coba ku-share dulu siapa tahu dia mau

    ReplyDelete

Post a Comment