Dear Marwah , Selamat Menjadi Remaja Muslimah

Post a Comment

Dear neng Marwah 


Waktu sangat cepat sekali bergulir, rasanya baru kemarin ibu merasakan mules, rasanya baru kemarin ibu menyusui dan menimangmu. Namun sekarang, neng sudah 15 tahun lagi. Sudah remaja, dan sudah memiliki keinginan sendiri. 




Neng, dulu neng paling suka ibu dandanin, sekarang neng punya style sendiri. Dulu neng sangat suka ibu suapin tapi sekarang neng bahkan sudah pandai memasak untuk ibu. Masya Allah, ibu sangat bahagia. Semoga Allah selalu memberikan keberkahan dan selalu menjaga neng. 


Neng, ibu tidak peduli dengan akademismu, ibu hanya berharap neng menjadi muslimah yang solihah, yang taat pada agama, yang cerdas dan berahlak mulia. Ibu hanya ingin neng menjadi hamba Allah yang taat, selalu beribadah dengan segenap jiwa dan raga. Karena ibu yakin neng adalah muslimah cerdas yang hebat, yang kelak akan menjadi muslimah yang memimpin dan sukses, aamiin yaa Rabb.Semoga Allah kabulkan semua doa ibu ya. 


Semoga Allah senantiasa memberikan neng kecerdasan yang bermanfaat untuk semua orang, semoga Allah memudahkan neng untuk menghafalkan Al - Quran, supaya kelak bisa menolong neng di akhirat, dan semoga ayah dan ibu mendapatkan pahalanya juga, aamiin. 



Neng, sekarang sudah 15 tahun. Masha Allah. 

Semoga usia neng penuh keberkahan dan penuh rezeki yang melimpah. Semoga neng dipanjangkan umurnya dengan penuh barokah, diberikan kecerdasan dan ahlak yang baik. Aamiin,. 


Semoga apa yang neng Marwah cita - cita kan terwujud, tentu saja dengan segala kebaikan dari Allah Ta' Ala. 



Love you,

Ayah & Ibu 



Tian Lustiana
Tian Lustiana is a ordinary people with extraordinary dreams.

Related Posts

There is no other posts in this category.

Post a Comment