Post Top Ad

Tuesday, 22 October 2019

Swisse Children's Ultivite Multivitamin Anak Yang Enak Rasanya

Bismillah,

Apa kabar nya bu ibu? Gimana sehat ? Anak - anak sehat ? 

Alhamdulillah yah kalau sehat semuanya. 

Swisse Children's Ultivite Multivitamin

Tapi sekarang tuh musim sedang kurang baik, ga jelas. Kadang hujan tiba - tiba, panas seharian. Batuk dan pilek sih udah musim dan lama banget sembuhnya, huhuh. Neng Marwah juga lagi pilek nih, memang sih kalau kena debu dan dingin neng Marwah tuh langsung bersin dan berujung pilek. Kadang saya suka nanya ke diri sendiri, kenapa sih neng Marwah cepet banget kena pilek padahal kan selama ini asupan nutrisinya udah saya penuhi. Makanan juga insya allah bergizi dan gak sembarangan. 

Namun, nyatanya ga semua makanan & minuman yang dikonsumsi anak itu sudah memenuhi vitamin, makanya disitulah diperlukan asupan  vitamin & suplemen tambahan. 

Swisse Children's Ultivite Multivitamin

Sudah kita ketahui ya bu ibu bahwa vitamin adalah salah satu nutrisi yang sangat penting dan dibutuhkan oleh anak - anak. Vitamin bisa ditemukan pada berbagai jenis makanan & minuman yang dikonsumsi anak sehari - hari. Begitu juga dengan nutrisinya, bisa didapatkan dari pola makan yang sehat. Seperti apa sih pola makan sehat untuk anak itu, diantaranya adalah : 
  • Konsumsi susu & produk makanan yang mengandung susu, misalnya keju atau yoghurt. 
  • Konsumsi buah - buahan dan juga sayur - sayuran yang berwarna hijau.
  • Konsumsi makanan yang mengandung protein.
  • Konsumsi gandum atau beras merah.
Dan konsumsi makanan sehat lainnya. Hindari makanan cepat saji, soalnya kalau makanan cepat saji itu malah bikin anak obesitas loh. Tapi makanan cepat saji itu laksana penyelamat ya apalagi pas kelaparan dan males masak, hihi pastilah langsung order makanan cepat saji. 

Kapan anak yang memang butuh asupan vitamin & suplemen tambahan? 

Swisse Children's Ultivite Multivitamin

Jujur, dulu saya juga gak paham sama sekali kapan nih anak saya butuh asupan nutrisi tambahan dari vitamin, makanya saya suka langsung saja konsultasi ke dokter tentang pemberian asupan nutrisi atau vitamin tambahan untuk anak. Dan dokter menyarankan memberikan vitamin tambahan jika : 

  1. Anak tidak mau makan makanan yang sehat & bergizi secara teratur
  2. Anak termasuk yang picky eater. 
  3. Ada kondisi medis yang kronis pada anak. sehingga anak butuh vitamin tambahan. 
  4. Anak yang suka makanan cepat saji dan makanan olahan. 
  5. Anak - anak yang vegetarian, karena kemungkinan asupan zat besinya kurang dan protein nya juga kurang. 
  6. Anak yang memiliki alergi. 
  7. Dan lainnya. Saran saya sih mendingan konsultasikan saja ke dokter supaya mendapatkan multivitamin yang tepat. 

SWISSE Ultivite Children's Multivite 


Swisse Children's Ultivite Multivitamin

Untuk Neng Marwah, saya memberikan asupan multivitamin tambahan yang tidak mengandung tambahan laktosa, gluten, ragi, telur dan perasa buatan dikarenakan neng Marwah ada alergi juga. Sesuai anjuran dokter nih diberitahukan multivitamin dari Swisse. Ada yang sudah kenal sama produk Swisse ? Kalau sudah kenal pasti paham ya sama kualitasnya. 

Swisse Children's Ultivite Multivitamin

Jujur, saya baru kenalan sama produk Swisse ini loh. 

Swisse Children's Ultivite Multivitamin

Pas awal nyobain, alhamdulillah neng Marwah langsung suka sama rasanya. Biasanya neng Marwah tuh agak susah minum vitamin, dia kadang ga mau minum vitamin apalagi kalau rasanya ga enak. Tapi untuk SWISSE Ultivite Children's Multivite ini dia langsung aja mau, katanya rasanya enak. Padahal ini harus dikunyah loh, tapi dia mau. Ibu pun seneng deh. 

Swisse Children's Ultivite Multivitamin
Kandungan Multivitamin 

SWISSE Ultivite Children's Multivite  ini tuh merupakan multivitamin khusus untuk anak dengan kualitas yang premium. Rasanya enak yang disukai anak - anak menjadikan SWISSE Ultivite Children's Multivite  ini tuh idola. Jadi, ga ada lagi deh drama anak susah minum vitamin. 

Swisse Children's Ultivite Multivitamin
Neng Marwah suka minum vitamin

SWISSE Ultivite Children's Multivite  ini mengandung 21 vitamin, mineral, antioksidan dan juga herbal yang turut mendukung kebutuhan nutrisi anak - anak untuk perkembangan kognitif anak juga untuk daya tahan tubuh anak. SWISSE Ultivite Children's Multivite  ini bagus dikonsumsi ketika dalam masa pertumbuhan anak. 

Sudah  banyak sekali ilmiah yang membuktikan SWISSE Ultivite Children's Multivite  ini tuh sudah melindungi anak - anak dari kekurangan gizi ideal, mungkin bu ibu bisa searching di Google deh. Buat ibu - ibu yang anaknya picky eater atau susah makan makanan sehat bisa nih menjadikan SWISSE Ultivite Children's Multivite  solusi. 

Cara konsumsi : 
2 - 4 tahun :  1 tablet setiap hari 
4 - 12 Tahun : 2 tablet setiap hari 

Swisse Children's Ultivite Multivitamin
isi 120 tablet kunyah

Mumpung masih ada promo nih di JDID Australian Gallery dengan memasukkan kode diskon : SWISSE994  ketika check out nya ya gengs. 











With love, 













19 comments:

  1. Kayaknya anakku butuh multivitamin, nih. Karena sesuai sama ciri2 di atas. Terima kasih rekomendasinya, ya

    ReplyDelete
  2. Kalo buat anak balita konsumsinya pun dengan minum air putih ya. Ada rasanya gak sih? Ini lumayan banget buat penuhi kebutuhan nutrisi anak

    ReplyDelete
  3. Wah boleh dicoba nih mbak buat anakku, maklum sih anakku gak suka sayur...hahaha kadang aku cekokin ama multivitamin biar seimbang. Makasih ya infonya...

    ReplyDelete
  4. usia 4-12, 2 tablet sehari itu sekali konsumsi atau boleh di jeda? pagi dan malam gitu? dia telan ya teh bukan kunyah?

    ReplyDelete
  5. Neyna juga minum ini dan kemarin aku juga sempet cobain Teh barangkali rasanya bukan ras orange tapi rasa yang dulu pernah hilang *eaaaa..minum multivitamin yang penting sesuai dosis dan kebutuhan ya teh

    ReplyDelete
  6. Wah, ini belinya langsung dikirim dari Australia ya, mbak? Berapa lama pengirimannya, mbak? Lumayan niih ada kode diskonnya. Yeayyyy~

    ReplyDelete
  7. Wah uda bisa dikonsumsi sejak anak usia 2 tahun ya. Kebetulan anakku tergolong mood2an makannya. Moga2 vitamin ini bisa membantu.

    ReplyDelete
  8. lumayan nih dapet kode diskonnya sampai 50% asikkkkk.. Bisa belanja buat keponakan yang masih balita

    ReplyDelete
  9. Anak-anakku juga dikasih vitamin dan suplemen tambahan karena mereka banyak aktivitasnya,buat jaga-jaga sih, biar nggak cepat ngedrop.

    ReplyDelete
  10. Sangat dibutuhkan ketika kondisi seperti ini ya, mba. Apalagi kalau multivitaminya punya rasa yang disukai oleh anak :)

    ReplyDelete
  11. swisse ini banayk variannya ya berarti ya mba, ada yang buat anak, ada yang dewasa. kemarin aku sempet baca yang untuk dewasanya baru tau ada juga buat kids.

    ReplyDelete
  12. Kalau mau cari multivitamin emang sebaiknya konsultasi dulu ya ke dokter, biar bisa diberi rekomendasi yang sesuai dengan kebutuhan anak.

    ReplyDelete
  13. oh jadi ini tablet kunyah ya mbak? Berarti rasanya manis enak dong ya? Soalnya anakku kalau vitamin yang bentuknya tablet gini biasanya udah parno duluan takut pahit. Oya, ini udah ada label halalnya belum ya?

    ReplyDelete
  14. Enak yaaa kayaknya vitaminnya, seger rasa jeruk. Multivitamin itu penting selain konsumsi buah dan sayur yang dimakan ya mba. Pengin coba juga.

    ReplyDelete
  15. aku baru dengar tentang Swisse ini, ada vitamin untuk orang dewasa juga kan ya kak? Diskonnya lumayan niih..

    ReplyDelete
  16. btw sekarang aku ngasih produk multivitamin juga untuk anakku dari australia juga, tapi merk yang berbeda. dan yang menjadi perhatianku adalah multivitamin swisse dan yang sekarang dikonsumsi anakku juga engga mengandung pemanis buatan dan ga ada zat2 yang menyebabkan alergi.

    ReplyDelete
  17. waw diskonnya lumayan banget ya. boleh nih jadi referensi kalo punya anak nanti hihi. emang sih anak kecil susah bgt kan kalo minum vitamin, aku dulu juga pake vitamin yg manis2 gitu biar ga repot nelen + minum, berasa minum obat jadinya

    ReplyDelete
  18. Vitamin yang ramah untuk anak ya mba, buktinya anak-anak langsung suka
    aku jadi pengen coba. Untuk anak-anak pasti enak-enak ini hahaha.

    ReplyDelete
  19. Enak ya rasanya mba sampai Neng Marwah suka gitu? Boljug nih untuk persediaan vitamin anakku di rumah.

    Bener juga ya, kalau kebanyakan makanan cepat saji memang tidak sehat. Ancaman obesitas dan kekurangan serat biasanya yang bakalan menghadang di kemudian hari.

    ReplyDelete

Terimakasih telah berkunjung, berikan komentar yuk. Eh tapi saya mohon jangan masukkan link hidup yah, atau saya delete :)