Showing posts with the label Pertumbuhan Anak

Morinaga Allergy Week, Menjadikan Ibu Lebih Paham Tentang Alergi Pada Anak

28 comments
Neng Marwah, usianya akan menginjak 10 tahun, bulan depan. Selama 7 tahun , neng Marwah saya paksakan untuk minum susu formula sapi padahal sebenern…

Cara Mendeteksi Anak Yang Mengalami Proses Growth Spurt

22 comments
" Ya ampun anak ini udah gede aja, ga kerasa banget deh."  Suka ngucapin kayak gitu gak kalau liat anak yang tiba - tiba udah gede aja…

Cerita Akbar : Happy 8 Month

Post a Comment
Yeay, kesayangan bua udah 8 bulan lebih, bulan depan udah mau 9 bulan. Sehat terus ya kesayangan bua.  Akbar sekarang udah punya 6 gigi loh, ada empat gigi diatas gede - gede pula dan dua gigi d…

Apakah Anak Anda Terkenal Mental Block???

7 comments
Menghadapi anak - anak itu sesuatu banget ya. Banyak sekali anak dengan perilaku berbeda yang ditemui, anak sendiri, anak orang lain, anak tetangga…

Jadi Sahabat Untuk Anak

2 comments
Sebagai ibu, intinya sebagai orang tua kali yah saya tahu bener bagaimana Marwah. Sama ya seperti orang tua lainnya, saya ingin sekali Marwah dekat dengan saya, bahkan bisa menjadi sahabat. Sebelum…